Sukses

Tampil di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary, Anne Marie: Saya Merasa Luar Biasa

Anna Marie merasa senang bisa tampil di Malam Puncak HUT SCTV 32.

Liputan6.com, Jakarta Anne Marie penyanyi asal Britania Raya, Inggris tampil memukau di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary, Rabu (24/8/2022). Membawakan lagu miliknya berjudul "2020", peraih penghargaan Best Pop Singer di Global Awards 2019 di Inggris memukau tamu undangan yang hadir di Studio 6, Emtek City.

Usai penampilannya, pembawa acara Raffi Ahmad, Omesh, Priliy Latuconsina dan Astrid Tiar sempat berbincang sedikit dengan Anne Marie. Saat ditanya bisa tampil di hari spesial SCTV, Anne mengaku bahagia.

Wanita 31 tahun itu mengucapkan terima kasih kerena bisa menjadi bagian dalam pagelaran ini.

"Saya merasa luar biasa dan sangat bersemangat untuk penampilan malam ini. Terimakasih sudah mengundang kami," kata Anne Marie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Projek Kedepan

Prilly Latuconsina sempat menanyakan projek terbaru Anne Marie. Ia pun mengaku sedang menyiapkan album baru dan tur ke beberapa negara.

"Saya memiliki rencana ke depannya, saya punya banyak musisi yang baru , album baru, rangkaian tur," katanya.

3 dari 4 halaman

HUT SCTV

Tak hanya Denny Caknan dan Farel Prayoga, malam Puncak HUT SCTV akan diisi oleh sederet musisi kenamaan tanah air dan juga luar negeri. Aksi panggung Agnez Mo dan kolaborasi dari sejumlah penyanyi juga akan mengisi suguhan XtraOrdinary.

Mereka adalah Iwan Fals x Deddy Mizwar, Noah, Rossa, BCL, Afgan; The Gandarianz, Kahitna, JKT48, Kangen Band, Denny Caknan, Tri Suaka, Lesti Kejora & Rizky Billar, Nagita Slavina & Raffi Ahmad, UN1TY, Christie, Yovie Widianto, Elma, dan masih banyak lagi penampilan kejutan lainnya yang siap memukau pemirsa di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary.

4 dari 4 halaman

Drama dan Komedi

Penampilan drama musikal dari sederet cast sinetron SCTV favorit pemirsa yakni cast Cinta Setelah Cinta bersama hits milik Virgoun dan Budi Doremi juga akan mewarnai romantisme perayaan hari jadi SCTV yang ke-32. Demikian para cast Love Story The Series dan Buku Harian Seorang Istri pun akan turut meramaikan suasana malam nanti.

Tawa dan cinta juga akan disajikan komika Kiky Saputri dan Marshel Widianto untuk lengkapi keseruan pemirsa. Tidak hanya itu, ilusionis Demian juga dipastikan akan tampil dengan aksi yang menegangkan sekaligus memukau mata pemirsa. Raffi Ahmad, Omesh, Astrid Tiar, dan Prilly Latuconsina akan memandu gelaran terbesar dan terakbar dari Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.