Sukses

She-Hulk Bahas Keperjakaan Captain America, Chris Evans Lontarkan Reaksi Tak Terduga

Liputan6.com, Jakarta Serial She-Hulk: Attorney At Law episode 1 telah rilis di Disney+. Dalam serial ini, karakter utamanya, Jennifer Walters alias She-Hulk yang diperankan Tatiana Maslany, sukses membuat para penggemar tertawa geli. Pasalnya, ia membawakan dialog yang membahas seputar keperjakaan Captain America.

Isu tentang Steve Rogers alias Captain America masih perjaka atau tidak sebelum membeku, sempat memicu perdebatan di antara para penggemar Marvel Cinematic Universe. Pasalnya, Marvel Studios sama sekali belum mengonfirmasi secara terbuka perihal mana yang benar di antara dua pendapat itu.

Akhirnya, dalam serial She-Hulk, Marvel Studios secara tegas menyampaikan bahwa Steve Rogers alias Captain America yang diperankan Chris Evans sudah tak perjaka. Penjelasan ini disampaikan oleh sepupu Jennifer, Bruce Banner alias Hulk yang dimainkan Mark Ruffalo.

Rupanya, pembahasan ini menyita perhatian Chris Evans. Tampaknya ia menonton dengan seksama serial yang turut dibintangi mantan rekannya di film-film Avengers yang tak lain adalah Mark Ruffalo. Reaksi Chris Evans pun sungguh di luar dugaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Reaksi Tak Terduga Chris Evans

Membuka akun Twitter, Chris Evans tampak membubuhkan emotikon tiga wajah tertawa terbahak-bahak dan satu emotikon mulut terkunci.

Evans juga turut menambahkan tagar #SheHulk yang di Twitter bisa secara otomatis menampilkan emotikan sang Hulk wanita.

Membaca komentar mantan rekannya dii waralaba Avengers itu, Mark Ruffalo pun tak tahan untuk membalasnya dengan nada yang kocak.

"Maaf bro. Itu di bawah daya tahan yang ekstrim," celetuk Ruffalo.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dialog Soal Keperjakaan

Dialog soal keperjakaan Captain America dibuka oleh Jennifer Walters di awal serial She-Hulk sebelum terjadi insiden yang menjadi penyebab Jen mengalami perubahan genetik seperti sepupunya.

Di akhir episode pertama ini, Jen kemudian kembali membuka perbincangan soal topik Captain America dengan lebih mendalam.

"Sungguh menyedihkan. Steve Rogers melakukan banyak hal untuk negaranya dan dia bahkan tidak punya pengalaman dengan seks? Apakah kau melihat bokongnya? Bokong itu tidak pantas mati sebagai perjaka. Itu membuatku sangat sedih," ujar Jennifer Walters dalam dialognya.

 

4 dari 4 halaman

Kejadian Lepas Keperjakaan

Namun Bruce langsung meluruskan anggapan orang-orang soal Captain America yang masih perjaka sebelum membeku.

"Steve Rogers bukanlah seorang perjaka. Dia kehilangan keperjakaannya dengan seorang gadis pada tahun 1943 di tur USO," ujar Bruce Banner dalam dialognya.

Penjelasan tersebut ditanggapi secara kocak oleh Jen dengan berteriak gembira sambil melontarkan kosakata tabu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS