Sukses

Amanda Manopo dapat Restu dari Kakaknya Setelah Punya Kekasih Baru

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo telah membuka hati untuk pria lain setelah setahun jomblo pasca putus dari Billy Syahputra. Kini wanita 22 tahun itu dikabarkan sudah punya tambatan hati, setelah mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang pria di akun Instagramnya.

Kabar tersebut dibenarkan oleh kakak kandung Amanda Manopo, Felicia Angelica Monopo. Kendati demikian Felicia belum bertemu langsung dengan kekasih baru adiknya.

"Dia (amanda Manopo) enggak ada cerita kayak gitu. Yang pasti aku tahu, tapi belum ngenalin," Kata Felicia Angelica Manopo dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (9/8/2022).

Meski belum bertemu, tapi Felicia Angelica Manopo merestui hubungan Amanda Manopo dengan kekasih barunya. Apalagi saat ini kekasihnya seiman dengannya sesuai dengan keinginan mendiang ibunya.

"Ya, yang penting dia anak Tuhan, ya sudah itu aja. Karena dari awal aku minta sama Manda dengerin apa kata mami (punya pasangan seiman). Kami sekeluarga enggak muluk-muluk. Kalau dia anak Tuhan, dia pasti tanggung jawab sama Manda sama keluarganya," tutur Angelica Manopo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Asmara Amanda Manopo

Setiap ada permasalahan, Amanada Manopo selalu menceritakannya kepada sang kaka. Namun masalah asmara, Felicia Angelica Manopo tidak mau banyak bertanya lantaran ini adalah rana pribadinya.

"Menurut aku, dan Manda tipikal kakak adik yang cukup banyak bahas segala hal. Tapi kalau masalah itu, aku tau itu udah ranah privasinya dia. Walaupun kita tau lah, aku dan Manda keluarga, cuman aku nggak mau terlalu banyak ngorek-ngorek lah,” ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tunggu Amanda Manopo Bercerita

Felicia Angelica Manopo menambahkan, lebih baik adiknya yang bercerita terlebih dahulu kepdanya dari pada ia harus bertanya-tanya soal asmara yang sedang dirasakan.

"Ibaratnya kalau dianya belum nyaman, jadi lebih baik nunggu dia aja yang cerita,” pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Dewasa

Sang kakak juga menyebut Amanda Manopo sudah semakin dewasa setelah kepergian ibunda tercinta. Ia pun mulai percaya denga keputusan dan jalan yang dipilih oleh Adiknya.

"Sebetulnya Manda semakin dewasa sejak mami pergi. Itu kami sama-sama salng menguatkan. Setelah mami pergi, kami sadar kami cuma berdua aja, enggak ada siapa-saiap lagi selain kami berdua. Dewasanya semakin terlihat, misalnya saat diajak kerja sama," kata Angelica Manopo.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS