Sukses

Amanda Manopo dan Angelica Manopo Rayakan HUT RI ke-77 dengan Membuka Outlet Ketiga Kurimi Puff

Amanda Manopo dan Angelica Manopo dikenal dengan sebutan Manopo Sisters. Keduanya eksis menggeluti bisnis kue.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo dan Angelica Manopo diketahui eksis berbisnis kue. Bukan kue kekinian seperti marak dilakukan sejumlah artis.

Dua kakak beradik yang karib disebut Manopo Sisters ini menghadirkan sajian makanan dengan konsep japanese cream puff. Bintang sinetron Ikatan Cinta dan Angelica memiliki brand kue bernama Kurimi Puff alias kue sus Jepang.

Di sela-sela perayaan HUT RI ke-77, Amanda dan Angelica menambah satu lagi gerai toko kuenya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Dengan dibukanya gerai di Tebet ini, saat ini Kurimi Puff resmi memiliki tiga outlet yang siap memanjakan lidah penggemar kue sus Jepang," kata Amanda ditemui bersama Angelica saat membuka outlet ketiganya itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Outlet Laris Manis

Amanda dan Angelica mengatakan, membuka gerai ketiga karena permintaan pasar yang ingin lebih dekat saat memesan kue sus Jepang tersebut.

Sebab, kata Amanda, ia dan kakaknya sudah mengelola dua gerai yang terletak di kawasan Cipete dan Tanjung Duren, Jakarta. Respon pecinta kue sus di Ibu Kota terhadap rasa yang ditawarkan Kurimi Puff memperlihatkan animo positif.

 

 

3 dari 4 halaman

Pemain Tunggal

Disukainya kue sus Jepang yang dijalankan Amanda dan Angelica tak lepas dari kejelian melihat peluang. Saat ini, keduanya mengklaim, mereka lah satu-satunya pemain tunggal untuk kue sus Jepang di Jakarta.

"Jadi aku coba buat inovasi baru soes dan aku lihat enggak banyak yang menjual, hanya ini, enggak ada yang lainnya. Apalagi kita buat variasi rasanya," kata Amanda menjelaskan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Menguntungkan

Amanda mengaku tak merasa kesulitan dalam menjalankan bisnis kue sus Jepang ini bersama kakaknya, Angelica.

Meski sibuk dengan aktifitas syuting sinetron dan iklan, ia masih memiliki waktu mengingat keuntungan yang didapat.

"Menurutku, ini bisnis yang menggiurkan dan banyak di luar sana kue juga happening," dia menguraikan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.