Sukses

Serigala Terakhir Season 2, Abimana Aryasatya: Musuh Semakin Banyak, Pertarungan Makin Berat

Dalam web series Serigala Terakhir season 2, Alex yang diperankan Abimana Aryasatya merasakan banyaknya musuh dan kawan baru.

Liputan6.com, Jakarta - Film drama kriminal Serigala Terakhir yang rilis pada 5 November 2009 lalu dibintangi Vino G Bastian, Abimana Aryasatya, Fanny Fabriana, Al Fathir Muchtar ini menjadi film fenomenal. Hal itu yang membuat film ini dibuat series.

Screenplay Films, kembali menayangkan series Serigala Terakhir season 1 pada 2020 lalu. Kini, bertepatan dengan HUT RI ke-77 Vidio.com menayangkan Serigala Terakhir season 2.

Abimana Aryasatya kembali berakting dalam web series ini. Ia beradu peran dengan Wulan Guritno.

Dalam Instagram terverifikasi miliknya, Abimana sudah mempromosikan web series ini jauh-jauh hari. Ia sedikit memberikan bocoran untuk Serigala Terakhir season 2 ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musuh Semakin Banyak

Serigala Terakhir menceritakan tentang penebusan dosa, balas dendam, juga pertarungan kelompok Kapak Merah dan Naga Hitam.

Diakui Abimana, pada season 2 ini ceritanya semakin seru. Ini alasannya.

"Musuh makin banyak, pertarungan makin berat, #SerigalaTerakhir2 makin menegangkan!" tulisnya dengan mengunggah poster.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lawan dan Kawan Baru

Dalam Serigala Terakhir season 2 ini bukan saja musuh yang bertambah, tapi juga ada kawan baru.

"Ada lawan baru, ada juga kawan baru. Langsung aja saksikan perjuangan Alex sekarang di Vidio!

#SemuaAdaDiVidio #VidioOriginals #SerigalaTerakhir2 #SerigalaTerakhir2Series," sambungnya, Rabu (17/8/2022).

 

4 dari 4 halaman

Setiap Rabu

Dijadwalkan web series ini akan tayang setiap hari Rabu pukul 00.00 WIB di Vidio.com. Berikut jadwalnya; 17 Agustus 2022 episode 1-3.

Untuk episode 4 bakal tayang pada 24 Agustus, dan 31 Agustus 2022 untuk episode 5. Sementara episode 6 tayang pada 7 September 2022. Episode 7 dan 8, masing-masing akan ditayangkan pada 14 dan 21 September 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.