Sukses

Sinopsis Serigala Terakhir Season 2: Keinginan Abimana Aryasatya untuk Hidup Tenang, Tayang 17 Agustus 2022

Liputan6.com, Jakarta Jumat, (5/8/2022) lalu, Vidio membagikan kabar gembira melalui akun @vidioorignals perihal perilisan original series terbarunya. Ya, musim kedua Serigala Terakhir akan menyapa penggemar pada pertengahan Agustus 2022 ini.

Hari Kemerdekaan Indonesia tepat 17 Agustus, menjadi hari yang dipilih oleh Vidio untuk merilis episode perdana Serigala Terakhir Season 2 nanti. Dalam postingan yang diunggah tersebut, Vidio menuliskan “Musuh makin banyak, pertarungan makin berat, #SerigalaTerakhir2 makin menegangkan! Tungguin Sang Serigala Kembali di Vidio, mulai 17 Agustus.

Kabar ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penikmat web series dengan tema aksi kriminal. Sama seperti musim sebelumnya, Abimana Aryasatya akan kembali lagi menjadi Serigala untuk bisa mewujudkan mimpinya hidup tenang bersama keluarganya.

Vidio Original Series Serigala Terakhir musim satu sendiri berhasil menggaet lebih dari tiga juta penonton. Aksi tokoh Alex (Abimana) pastinya menjadi yang paling ditunggu-tunggu dengan segudang jurus bela dirinya melawan para musuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Serigala Terakhir

Tak berbeda jauh dengan musim pendahulunya, Serigala Terakhir Season 2 melanjutkan kisah Alex yang turun ke jalan untuk memenuhi misinya yang sederhana. Ia ingin berkumpul kembali bersama Ariyati dan keluarganya. 

Namun misi ini ternyata bersinggungan dengan konflik kepentingan antar berbagai pihak; Naga Hitam, Laba-Laba Merah, Ormas Balabadik, dan Unit Polisi khusus bernama Denpator. 

Bebasnya Alex dari penjara bersamaan dengan banyaknya anggota Naga Hitam yang tewas terbunuh oleh sosok Lelaki Bertudung Hitam, kejadian ini membuat para petinggi Naga Hitam geram dan menuding Alex adalah pelaku dibalik ini semua sebagai bentuk pembalasan dendam atas apa yang terjadi di masa lalu.

Banyak tokoh baru bermunculan, banyak kebusukan yang satu-satu terkuak, kawan menjadi lawan, kekuasan menjadi perebutan dan di saat muncul satu musuh baru yang sepadan, akankah upaya Alex mewujudkan misinya yang ingin hidup tenang bersama keluarganya tersebut dapat terwujud saat tidak ada lagi yang dapat dipercaya?

3 dari 3 halaman

Bergabungnya Pemain Baru

Selain Abimana Aryasatya, Hannah Al-Rasyid, dan Revaldo yang masih dipertahankan dalam serial Serigala Terakhir Season 2, banyak artis dan aktor tanah air top yang ikut bergabung meramaikan jalan cerita.

Para pemain baru Serigala Terakhir 2 antara lain adalah Wulan Guritno, Lukman Sardi, Ganindra Bimo, Donny Alamsyah, Hana Malasan. Masih banyak nama aktor pendukung lainnya yang juga memiliki peran penting dalam setiap cerita yang hadir.

Rencananya, original series ini akan tayang dengan total 8 episode. Untuk dua episode pertama Anda bisa menontonnya secara gratis. Selanjutnya, penonton perlu berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari harga 15 ribu. 

Sambil menunggu perilisannya, Anda bisa nonton terlebih dahulu teasernya melalui tautan berikut ini, Serigala Terakhir Season 2 series.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS