Sukses

Ulasan Original Series Serigala Terakhir: Kisah Perselisihan Dua Geng Berbahaya

Pada 25 September 2020, Vidio bersama dengan Screenplay Films menghadirkan Serigala Terakhir ke dalam versi original series. Masih dibintangi oleh beberapa pemain yang hadir di versi filmnya, seperti apa kisah yang diangkat? Simak review singkatnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pasti Anda tahu film berjudul Serigala Terakhir yang rilis perdana pada 2009 lalu? Dikemas dalam format baru yakni original series, Vidio menghadirkan cerita yang serupa dengan judul sama pada 25 September 2020 lalu.

Serial Serigala Terakhir memiliki genre aksi kriminal. Hal ini tentunya menjadi angin baru untuk dunia web series. Pasalnya, masih jarang web series yang mengangkat cerita dengan tema demikian.

Dibintangi oleh aktor papan atas seperti Abimana Aryasatya, Rizky Nazar, Revaldo, Hannah Al Rasyid, hingga Revaldo, Vidio Original Series Serigala Terakhir rampung dengan total enam episode.

Bagi Anda yang senang dengan kisah aksi yang melibatkan dua kubu dengan adegan menantang, Anda bisa menyaksikan cerita selengkapnya dalam Original Series Serigala Terakhir. Sebelum menyaksikannya, simak review singkatnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Berbeda dari Rizky Nazar

Wajah Rizky Nazar memang sudah tidak asing di perfilman tanah air. Namun, hal yang membuatnya berbeda adalah genre cerita yang diperankan olehnya. Biasanya, pria kelahiran 7 Maret 1996 ini bermain dalam cerita romantis.

Untuk Anda fans sejati Rizky, pasti ingin menyaksikan aksinya memerankan karakter yang garang dan sedikit dingin. Dirinya pun terlihat terlibat dalam adegan berbahaya yang mana menjadi cerita yang mendominasi serial ini.

Bukan memerankan karakter warga biasanya, ternyata Rizky Nazar diberi tugas untuk menjadi anggota geng Naga Hitam. Penasaran dengan aksi pria yang sering dipasangkan dengan Michelle Ziudith ini? Langsung saja saksikan Serigala Terakhir series.

3 dari 3 halaman

Sinopsis

Vidio Original Series Serigala Terakhir menceritakan tentang perselisihan dua geng yang namanya cukup terkenal di Ibukota. Dibuka dengan kisah Alex (Abimana Aryasatya), ia baru saja bebas dari penjara setelah 10 tahun lamanya mendekam di sana.

Ia sedikit lebih tenang dan bisa mengatur emosi yang menyelimutinya. Berkat lamanya hukuman yang dijalani, ia tidak ingin terlibat lagi dalam geng mafia. Keinginannya hanya mau hidup tenang bersama keluarganya.

Sayangnya, harapannya ini tidak didukung oleh teman-temannya di geng tempat ia dahulu pernah tergabung. Para anggota geng Naga Hitam mendengar bebasnya Alex. Mereka pun membujuk kembali Alex untuk bisa bergabung.

Di sela ketenangan hidupnya, tiba-tiba ada insiden kematian dari salah satu anggota Naga Hitam. Kabarnya, ia meninggal karena ulah seseorang dengan topeng. Mereka percaya bahwa ini ulah geng Kapak Merah. Naga Hitam semakin terdesak membutuhkan Alex karena hanya dirinya yang tahu cara membasmi geng yang sama kuatnya itu.

Keputusan apa yang Alex ambil selanjutnya? Apakah ia tetap bisa hidup tenang bersama keluarganya jika pada akhirnya ia memilih untuk bergabung ke Naga Hitam? Anda bisa nonton Serigala Terakhir series selengkapnya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.