Sukses

Sudah Rilis, Intip Sinopsis Episode 1 Serigala Terakhir Season 2: Abimana Aryasatya Jadi Informan Untuk Ungkap Bisnis Gelap

Liputan6.com, Jakarta Rabu, (17/8/2022) menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh pecinta serial aksi kriminal. Ya, Vidio Original Series Serigala Terakhir Season 2 akhirnya tayang dengan tiga episode sekaligus.

Masih menobatkan Abimana Aryasatya sebagai pemeran utamanya, Serigala Terakhir series musim kedua juga diramaikan dengan sejumlah pendatang baru perannya juga terbilang penting dalam web series ini.

Mereka adalah Wulan Guritno, Lukman Sardi, Ganindra Bimo hingga Donny Alamsyah. Beberapa pemain lama pun masih dipertahankan seperti Hannah Al Rasyid, dan juga Revaldo.

Kisah original series Serigala Terakhir 2 mengikuti kisah Alex yang menjalani kehidupan baru. Setelah 8 bulan tragedi dermaga. Ia memutuskan untuk bekerja sama dengan Denpator untuk mencari info tentang Naga Hitam. Seperti apakah kelanjutannya? Simak sinopsis Serigala Terakhir 2 episode 1 berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Penggerebekan

Di sebuah gudang produksi obat, sekelompok polisi diam-diam menyelinap masuk untuk melakukan penggerebekan. Gudang tersebut dijaga oleh banyak orang di setiap sisinya. Perlahan, para penjaga ini ditaklukan satu persatu hingga akhirnya bisa masuk ke dalam ruangan lab tempat pembuatan obat.

Salah seorang di dalam ruangan tersebut melihat kekacauan yang terjadi dan langsung mengambil alat komunikasinya untuk mengabarkan bahwa mereka diserang. Banyaknya orang di dalam pabrik tersebut membuat polisi sempat kewalahan.

Namun semuanya bisa terkendali dengan baik. Setelah orang-orang ini dikumpulkan, polisi memutuskan untuk membakar gudang tersebut. Sebelumnya, beberapa sampel obat diamankan terlebih dahulu untuk dijadikan bahan penelitian.

Usut punya usut, Denpator mengetahui keberadaan pabrik ini dari Alex (Abimana Aryasatya). Dirinya memutuskan untuk menjadi informan untuk unit polisi yang menangani kasus kriminal ini karena hidupnya diselamatkan oleh Margo (Donny Alamsyah).

3 dari 4 halaman

Barang Baru

Penggerebekan dari pabrik tersebut menghasilkan sejumlah temuan bahwa ada barang baru yang sedang beredar di pasaran. Sayang, obat tersebut ternyata jauh lebih bagus namun dengan harga lebih murah.

Obat tersebut dikenal dengan sebutan Blue Paradise. Salah satu anggota pun memegang sampel tersebut dan langsung bertanya kepada Reno (Ganindra Bimo), orang yang dipercaya oleh Alex untuk menjaga Naga Hitam. Setelah diusut, Blue Paradise diedarkan oleh kelompok Laba Laba Merah.

Ternyata, diam-diam Reno mempunyai rencana sendiri. Reno membuat skenario seolah Naga Hitam telah membunuh Aryati dan Kayla, istri dan anak Alex. Ia pun semakin ingin menghancurkan Naga Hitam.

Diketahui Aryati dan Kayla diselamatkan oleh Norman, salah satu orang yang bekerja untuk Laba Laba Merah. Karena merasa berhutang budi, Alex mau tidak mau harus membantu Laba Laba Merah.

4 dari 4 halaman

Nonton Serigala Terakhir Season 2 Gratis

Apakah yang akan terjadi dengan Alex selanjutnya ketika dirinya sudah dipercaya oleh Denpator kini harus membantu organisasi yang memasok obat terlarang jenis baru ini? Tiga episode Serigala Terakhir 2 sudah rilis dengan dua episode pertamanya bisa disaksikan gratis. 

Anda bisa nonton gratis melalui link berikut, Serigala Terakhir 2 eps 1. Untuk episode tiga dan seterusnya, penonton bisa berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari 15 ribu untuk 30 hari.

Jangan lewatkan episode terbaru Serigala Terakhir Season 2 series yang tayang setiap Rabu hanya di aplikasi Vidio. Bagi Anda yang baru bergabung, bisa juga menonton musim pertamanya terlebih dahulu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS