Sukses

Vidio Original Series Serigala Terakhir, Tak Sabar Tonton Akting Abimana Aryasatya, Rizky Nazar dan Hannah Al Rashid

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Serigala Terakhir memajang akting sejumlah aktor dan aktris ternama di Tanah Air. Ada Abimana Aryastya sebagai bintang utama didukung artis lain seperti Hannah Al Rashid dan Rizky Nazar. Episode perdananya bisa disaksikan di Vidio, Jumat (25/9/2020) sore ini.

Kisah Vidio Original Series Serigala Terakhir secara global menceritakan tentang  ALEX, baru saja keluar dari penjara setelah menebus kesalahannya 10 tahun lalu. Sekarang dia hanya ingin hidup lebih baik, kembali ke jalan yang benar. Salah satucaranya adalah mencari Aryati pacarnya 10 tahun lalu tapi jejak Aryati tampak menghilang. Geng lama Alex, Naga Hitam yang sekarang diketuai oleh Delon, ingin Alex bergabung lagi.

Mereka  akan perang dengan Geng rival mereka, Kapak Merahyang diketuai oleh Silas. Saat Alex terjepit di antara dua geng yg menginginkan dia kembali, bantuan datang dari pigak tak terduga, seorang lelaki bertudung. Tapi bagaimana Aryati sekarang? Apa tujuan dari lelaki bertudung ini, kawan atau lawan?Apa penebusan Alex supaya dia bisa lepas dari dunia hitam? Atau Sekali serigala tetap serigala!

Saksikan keseruan Vidio Original Series Serigala Terakhir yang hadir dalam 6 episode hanya di Vidio.

 

2 dari 5 halaman

Judul-judul Menarik Per Episode

Episode 1: Awal dan Tengat Waktu

Episode 2: Salam dari Kawan Lama

Episode 3: Musuh Dalam Selimut

Episode 4: Percikan Peperangan

Episode 5: Korban

Episode 6: Penebusan

 

3 dari 5 halaman

Sinopsis Global Episode 1-3

Episode 1:

Alex keluar dari penjara dan bertekad memperbaiki diri dari dosa masa lalu. Ia mencari Aryati, kekasih lamanya tapi hanya menemukan jalan buntu. Bebasnya Alex membuat Fathir, teman geng lama mengajak Alex kembali ke Naga Hitam yang sekarang diketuai oleh Delon. Alex berusaha menolak dan menghindar. Dalam usahanya mencari Aryati, dia mendapat petunjuk dari seorang pria misterius bertudung yang tahu dimana Aryati berada.

Episode 2:

Aryati memberi kesempatan kepada Alex untuk berubah sebelum ia dan Kayla pergipindah kota. Alex menyanggupi tapi anggota Naga Hitam terus meneror Alex untukbergabung. Bersamaan dengan bebasnya Alex, beberapa anggota Naga Hitam mati. Ini membuat Ariel dan Toba, anak buah Delon, curiga kalau Alex ada hubungannya dengan kematian anggota Naga Hitam tersebut.

Episode 3:

Anggota Naga Hitam kembali terbunuh, kecurigaan Ariel dan Toba terhadap Alex makin kuat. Sementara itu persaingan geng Naga Hitam dan Kapak Merah yang diketuai Silas mulai memanas. Demi memperebutkan Alex, dua geng mafia tersebut memanfaatkan Aryati dan Kayla. Alex semakin terdesak untuk menentukan.

4 dari 5 halaman

Sinopsis Global Episode 4-6

Episode 4:

Serangan terhadap Naga Hitam oleh Kapak Merah membuat Delon naik pitam, Toba dianggap tidak becus. Sementara Alex masih bersikap netral. Dia menerima pekerjaan baru, namun ternyata itu hanyalah akal-akalan Toba. Alex, Naga Hitam dan Kapak Merah terlibat dalam lingkaran peperangan mafia sengit. Sosok pria bertudung hitam pun mulai menunjukan warna aslinya.

Episode 5:

Aryati dan Kayla berada dalam bahaya. Demi menyelamatkan mereka, Alex harus melakukan tugas dari Naga Hitam, Silas jadi taruhannya. Namun Kapak Merah selalu bisa membaca gerakan Naga Hitam, Alex kian terhimpit. Sementara Delon curiga bahwa ada pengkhianat di kubunya, dan Ariel akan mengungkap siapa dia sebenarnya.

Episode 6:

erang harus diakhiri. Alex, Toba dan Rizal harus bersekutu melawan musuh dalam selimut. Ariel yang tengah melancarkan serangan untuk ambisi pribadinya. Tak ada pilihan lain bagi Alex selain kembali menjadi  serigala demi orang-orang yang dicintainya. Penebusan akan berakhir.

5 dari 5 halaman

Pemain dan Karakter

1. Abimana Aryasatya (Alex)

2. Hannah Al Rashid (Aryati)

3. Rizky Nazar (Ariel)

4. Revaldo (Delon)

5. Bizael Tanasale (Toba)

6. Reza Pahlevi (Fathir)

7. Tio Pakusadewo (Silas)

8. Agra Piliang (Norman)