Sukses

Pesan Arief Muhammad Saat Berikan Lagu Sayang ke Niko Al Hakim dan Kaay: Titip Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta YouTuber kondang Arief Muhammad melebarkan sayap ke bidang bisnis khususnya kuliner. Sebelum membuka rumah makan Padang Payakumbuah, ia mendirikan bakso Aci Akang.

Kepada wartawan, bintang film Poconggg Juga Pocong mengklaim, bisnis kuliner bukanlah mainan. Ia bahkan serius berkolaborasi dengan sejumlah musisi untuk menopang promosi.

Salah satunya, lagu “Sayang” hasil kolaborasi Arief Muhammad dengan Laleilmanino yang diperkuat tiga musisi yakni Anindyo Baskoro, Ilman Ibrahim, dan Arya Aditya Ramadhya.

Belakangan, “Sayang” dipercayakan kepada Okaay yang dimotori Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya, dan solis perempuan, Kaay, untuk memperkuat album perdana mereka.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Per Hari Ini

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram terverifikasinya, Minggu (14/8/2022), Arief Muhammad menulis pesan untuk Okaay. Ia menganggap “Sayang” seperti anak sendiri.

Perhari ini lagu SAYANG-nya @basoaciakang dan @laleilmanino resmi kita serahkan ke @weare.okaay! Titip anak pertama kita buat dinyanyiin offline di panggung2nya, yaa. Sukses terus untuk @weare.okaay,” cuitnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terima Kasih Buat Arief

Bersama pesan ini, ia mengunggah pose bareng di atas panggung dan dua video dokumentasi saat Okaay manggung, menghibur sejumlah penonton yang melingkungi mereka. Merespons pesan ini, Niko Al Hakim berterima kasih kepada Arief Muhammad.

Sekali lagi terimakasih banyak bang Arief, kang Dandi, Mas Lale Ilman Nino. Its such an honor. Sukses selalu untuk kita semua,” ayah dua anak ini membalas di kolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

Together We Are Okaay

“Sayang” memperkuat album debut Okaay yang bertajuk Together We Are Okaay. Album berisi sembilan lagu ini telah dilepas ke pasar dan bisa dinikmati secara legal di sejumlah platform streaming.

“Sayang” dijadikan lagu penutup. Delapan lagu lain yang ada di album tersebut yakni “Godspeed,” “Antara,” “LDR,” “Racun,” “So Bad,” “Tetap Satu,” “Lupa Nama Ingat Rasa,” dan “Peneman Malam Sepi.”

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS