Sukses

Usai Rilis Debut Single Kau Tak Pergi, Penyanyi Pendatang Baru Novianti Makin Mantap Berkarier Di Ibu Kota

Penyanyi asal Pontianak, Novianti, turut meramaikan belantika musik Indonesia lewat single debut berjudul "Kau Tak Pergi".

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik Tanah Air seakan tal pernah kehabisan talenta-talenta baru. Kali ini, penyanyi wanita bernama Novianti dari Pontianak, turut meramaikan belantika musik Indonesia lewat single perdana berjudul "Kau Tak Pergi".

Lagu tersebut merupakan karya salah satu mantan punggawa Krisna Band, Andre Ajok di bawah naungan Nomina Records. Single "Kau Tak Pergi" sendiri bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya untuk selamanya, namun dia tetap bertahan untuk mewujudkan mimpinya.

Sebelum merilis single "Kau Tak Pergi" yang telah dipersiapkan selama setahun lalu, Novianti sendiri sudah banyak malang melintang di dunia musik dan banyak mendapatkan prestasi juara di berbaga ajang kompetisi menyanyi nasional. Selain di dunia tarik suara, Novi pun menjadi model iklan dan brand ambassador sebuah aplikasi karaoke yang sudah sangat dikenal.

"Banyak harapan yang saya ingin berikan di blantika musik Indonesia, dengan terus aktif menghasilkan karya-karya terbaik untuk pecinta musik tanah air," ujar Novi saat berbincang dengan media melalui sambungan telepon baru-baru ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegiatan

Untuk mengukuhkan kariernya di industri hiburan Tanah Air, Novi diketahui tiba di Ibu Kota untuk menghadiri serangkaian acara. Pada Kamis (11/8/2022 ) lalu, Novi diketahui menghadiri undangan Gala Premiere 12 Cerita Glen Anggara.Tak hanya itu saja, Novi juga tampakmenghadiri undangan ulang tahun ke 2 Dehalu Cafe milik Ayu Ting Ting.

"Alhamdulillah jumat kemarin bisa hadir di gala premiere 12 cerita Glen Anggara bertemu beberapa teman artis Emiliano Cortizo , Kiki Rizky hingga para pemain film 12 cerita Glen Anggara, Prilly, Angga dan Junior Roberts mereka mendukung saya untuk berkarier di Ibu Kota," katanya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Single Kedua

Di tahun 2022 ini, Novi juga tengah mempersiapkan single keduanya yang akan dirilis pada bulan november nanti bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Banyak yang kurang mendukung dikalangan terdekatnya, namun novi tak patah semangat untuk mewujudkan sampai di titik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.