Sukses

James Hetfield Sang Vokalis Metallica Dikabarkan Gugat Cerai Istri, Sudah 25 Tahun Berumah Tangga

Liputan6.com, Los Angeles - Vokalis Metallica James Hetfield muncul dengan sebuah berita mengagetkan. Dilansir dari Page Six, Minggu (14/8/2022), ia dikabarkan diam-diam telah menggugat cerai sang istri, Francesca Hetfield.

Kabar ini dibocorkan oleh sumber yang dekat dengan pasangan yang telah menikah sejak 1997 tersebut, kepada TMZ. Gugatan cerai ini disebut-sebut dilayangkan di pengadilan Colorado pada tahun ini.

Kabar ini tentu saja mengagetkan publik. Pasalnya hubungan keduanya terbilang awet. Pelantun “Enter Sandman” tersebut juga sudah menjalin hubungan dengan sang istri sejak lima tahun sebelum menikah.

Dalam pernikahannya, mereka dikaruniai dua putri yang berusia 24 dan 20 tahun, serta seorang putra berumur 22 tahun. Keduanya dilaporkan masih menjalin komunikasi demi anak-anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Peran Istri

Beberapa tahun lalu, James Hetfield sempat berbicara mengenai peran istrinya dalam membantunya keluar dari masalah alkoholisme dan manajemen emosinya.

“Ketakutan adalah motivator besar bagi saya. Kehilangan keluarga, menjadi hal yang membuat saya takut, itu menjadi titik nadir bagi saya, keluargaku pergi karena tingkah laku yang kubawa ke rumah dari jalanan,” tuturnya kepada Joe Rogan dari MetalHeadZone pada 2017.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Takut Kehilangan Keluarga

Ia meneruskan kisah masa lalunya, “Aku diusir dari rumah oleh istriku, aku tinggal sendirian, aku enggak menginginkan hal ini.”

“(Istriku) mengusirku begitu saja dan hal itu begitu menakutkanku,” kata dia lagi.

4 dari 4 halaman

Diultimatum Istri

Ketika itu, sang istri memberinya ultimatum yang membuatnya berpikir keras.

“Dia (Francesca Hetfield) mengatakan, ‘Hei, kamu ini enggak sekadar pergi ke terapis dan membicarakan masalah ini. Kamu harus pergi ke suatu tempat dan menyelesaikan masalahnya.’ Jadi, itulah yang kulakukan,” kata James Hetfield.

Belum ada tanggapan dari pihak James Hetfield mengenai kabar gugatan cerai ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS