Sukses

Bikin Ngakak, Kiky Saputri Ajak Keluarga Nonton Iklan yang Dibintanginya

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri makin melekit namanya di dunia entertainment. Kariernya bukan saja menjadi komika tetapi juga sudah banyak endorsement yang menjadikannya bintang.

Dan rezekinya di dunia hiburan tak berhenti sampai situ, kini sahabat Marshel Widianto ini didapuk menjadi bintang iklan sebuah sampo.

Bukan hanya tampil di Instagram saja, kali ini pemilik nama Rizhky Nurasly Saputri juga menjadi bintnag iklan televisi.

Walau sudah menjadi selebritas Tanah Air, tapi kelakuan wanita yang pernah nge-roasting Gubernur DKI Anies Baswedan tetap bikin ngakak.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ajak Nonton Bareng

Layaknya nonton pertandingan bola, Kiky Saputri juga mengajak seluruh anggota keluarga untuk nobar. Hal itu terlihat dari unggahan video di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (12/8/2022).

Dalam video tersebut, Kiky menghampiri seluruh keluarga untuk berkumpul di ruang televisi.

"Udah hampir jam tujuh, aku mau panggil orang-orang rumah untuk nobar iklan rejoice, agak norak sih," ucapnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pecah Telur

Kiky Saputri tak menyangka bisa menjadi bintang iklan sampo. Wajar saja bila ia begitu bahagia.

"Bismillah akhirnya pecah telor jugaaaaak iklannya tayang perdana jam 7 malam iniiiiiiiii di YouTube @rejoice.id 🥹😭," tulisnya sebagai keterangan.

 

4 dari 4 halaman

Ngakak

Saat keluarga menonton iklan yang dibintangi Kiky Saputri, mereka pun tak kuasa menahan tawanya. Komentar-komentar pun keluar dari mulut mereka.

"Sudah DiverifikasiIni dia video reaction keluargaku melihat salah satu anggotanya jadi Brand Ambassador Shampo @rejoice.id

Haru, bangga, kocak..Terimakasih @rejoice.id

Terimakasih semua yang udah support dengan nonton iklannya di YouTube “Rejoice Indonesia”," tulisnya diunggahan terbaru, Sabtu (13/8/2022).

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS