Sukses

Aurel Hermansyah Ingin Sekolahkan Ameena ke Luar Negeri, Takut Di-bully Seperti Dirinya Dulu

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah berencana untuk menyekolahkan anaknya Ameena ke luar negeri. Istri Atta Halilintar itu beralasan dirinya khawatir anaknya kelak jadi bahan ledekan teman-temannya seperti apa yang terjadi padanya dulu.

Diakui oleh Aurel dirinya dulu sempat minder di sekolah karena merupakan anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Selain itu, salah satu kekhawatiran Aurel adalah Ameena diledek "Ashiap" oleh teman-teman sekolahnya. Seperti diketahui, "Ashiap" merupakan jargon andalan Atta Halilintar yang tak lain adalah ayah Ameena.

"Aku emang pengin dia sekolah di luar, karena aku tuh dulu pas sekolah di sini suka diledekin sama temen-temen aku, wih anak Anang gitu-gitu, nanti papanya ini anaknya diledek 'Asiaap..Assiiaap' kan kasihan kena mental nanti," ujar Aurel Hermansyah saat menjadi bintang tamu FYP, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kasihan

Kontan saja hal itu membuat Raffi Ahmad selaku host acara tersebut sampai mempraktikannya ala Atta Halilintar yang dikenal dengan jargon "Ashiaap".

"Ntar ditanya, Ameena nilai ulangannya berapa? Ashiaapp," seloroh Raffi Ahmad seraya tertawa.

"Iya A.. aku tuh nggak bisa kasihan, takut dia dibully di sekolah," Aurel Hermansyah menimpali.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Tertawa

Atta Halilintar juga tertawa mendengar penjelasan Aurel Hermansyah. Dia mengatakan imej "Ashiappp" memang tak bisa dihilangkan.

Namun, Aurel bersikeras tetap ingin menyekolahkan Ameena di luar negeri. Lagi-lagi, dia menyinggung pengalamannya saat dibully dulu.

"Soalnya aku dulu digituin, tapi tak begini...," kata Aurel sambil mempraktikkan dua jari telunjuk disilang, persis seperti gaya ayahnya, Anang Hermansyah menyanyi "Separuh Jiwaku Pergi".

 

4 dari 4 halaman

Mengganggu

Menurut Aurel, hal itu amat mengganggu. Belum lagi ada prasangka aneh mengingat labelnya sebagai anak artis.

"Terus kalau apanya bagus ntar di 'ah ini mah karena orang tuanya gini' ada aja, jadi aku bilang udah lah di luar aja sekolahnya biar nggak ada yang kenal," kata Aurel Hermansyah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS