Sukses

Astrid Tiar Punya Body Goals di Usia 30-an, Gerakan Olahraganya Tak Sembarangan

Liputan6.com, Jakarta Astrid Tiar merupakan salah satu artis yang membuat publik Tanah Air kagum. Pasalnya, artis keturunan Batak kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986 ini memiliki tubuh ideal alias body goals yang membuat kaum Adam terkagum-kagum dibuatnya.

Bahkan di usianya yang sudah 36 tahun dan sudah memiliki dua orang anak setelah menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang, tubuh ideal Astrid Tiar semakin menjadi-jadi. Di balik itu semua, rupanya ada saru rahasia yang jadi faktor utamanya.

Mengintip sejumlah unggahan di media sosial, tampak Astrid Tiar tak pernah absen dalam berolahraga. Bahkan, ada beberapa gerakan ekstrim yang berhasil dilakukannya dengan sangat terbiasa. Tak heran bila hasilnya sangat memukau.

Mengintip unggahan di akun instagram @astridtiar127, terlihat bahwa Astrid Tiar rajin melakukan pilates. Salah satu gerakan pilates yang sanggup dilakukannya adalah bergelantung hingga membuat tubuhnya berada dalam keadaan terbalik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Tampak Nyaman

Astrid Tiar tampak nyaman dengan gerakan pilates yang dilakukannya. Tak hanya itu juga, Astrid juga melatih kakinya yang membuat bentuknya tetap jenjang dan kokoh di usia mendekati 40 tahun.

"Selalu ngangenin emang Pilates ini yah.. coba deh.. sekali nyoba pastiiii nagih.. Pilates ini termasuk latihan ringan yang tujuan nya untuk memperkuat otot namun cenderung menargetkan pada inti core nya dan juga meningkatkan keselarasan & kelenturan postur tubuh.. pas ini buat kmu yang mungkin sama kayak aku suka bungkuk, postur tubuh tidak selaras.. nahhh coba pilates deh.. yukk..," tulis Astrid Tiar dalam keterangan videonya itu.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Dukungan

Selain membeberkan bahwa pilates menjadi olahraga pilihannya, Astrid Tiar juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan semua sahabatnya selama ini.

"Terimakasihhh banyakkk yahh untuk temen2 semuanyaaaa yang sudah ada bersamaku.. dalam keadaan suka maupun duka.. Trimakasihhh ❤️❤️❤️ Doaku semoga kita semua selaluuu sehat dan bahagia.. aminnn.. semangat semuanya.. ❤️❤️❤️ GOD Bless You All.. i love U..," ungkapnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS