Sukses

Nikita Willy dan Suami Bawa Pulang Anaknya yang Sudah Berusia 4 Bulan Kembali ke Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy memilih melahirkan anak pertamanya dengan Indra Priwawan di Los Angeles, Amerika Serikat. Berjenis kelamin laki-laki, anak yang lahir pada 8 April 2022 diberinama Issa Xander Djokosoetono.

Setelah usia anak menginjak empat bulan, Nikita Willy memutuskan pulang ke Indonesia. Hal itu diketahui dalam unggahan terbaru bintang film "Gasing Tengkorak" di Instagram-nya.

Dalam unggahannya itu, Nikita Willy tampak sedang bermain dengan anaknya yang mengenakan jaket dengan model telinga hewan untuk bagian hoodie-nya, Ia pun menuliskan keterangan foto unggahannya dengan kalimat penuh makna.

"And just like that, we’re coming back home as a family of 3 (Dan begitu saja, kami kembali ke rumah sebagai keluarga 3)," tulis Nikita Willy, Selasa (9/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar sahabat dan juga warganet. Mereka ikut bahagia dengan kepulangan Nikita Willy ke Indonesia setela memilih melahirkan di Amerika Serikat.

"Ganteng banget baby Izz😍😍😍," tulis Titi Kamal.

"selamat datang di Indonesia baby izza ganteng..semoga selamat sampe tujuan...👏," dn_keyjora2008.

"Bby izz lucu bgt slide terakhir😂," tulis akun @tiaragiovani.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Baby Massage

Melalui Instagram Story-nya, Nikita Willy membagikan video anaknya sedang bermain dengan adiknya Winona Willy yang kini sedang hamil besar.

Selain itu anaknya sedang mendapatkan perawatan tubuh setelah perjalanan jauh.

"Enjoy his baby massage," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Tiba di Jakarta

Ternyata Nikita Willy sudah sampai di Jakarta sejak beberapa jam lalu. Hal itu diunggah oleh adik Nikita Willy di Instagram Story-nya.

"finally meet baby Izz in person @nikitawillyofficial94 @indpriw," tulis Winona Willy

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS