Sukses

Sudah Punya Anak, Indra Priawan Tak Larang Nikita Willy Jika Ingin Main Sinetron Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Sejak hamil, Nikita Willy sudah vakum dari segala aktivitasnya di dunia akting. Dan kini, dia tengah sibuk mengurus putra semata wayangnya, Issa Xander Djokosoetono.

Setelah setahun vakum, istri Indra Priawan mengaku rindu dengan pekerjaannya. Bagaimana tidak, menjadi aktris sudah dia lakoni sejak usia anak-anak.

"Maunya kembali main sinetron atau film lagi, karena jujur, sekarang pun sudah kangen banget buat syuting," tutur bintang sinetron Cinta Nikita di YouTube-nya, Sabtu (16/7/2022).

Namun, tentu dia akan mempertimbangkan kondisi sang buah hati. Dia baru akan kembali ke dunia hiburan bila sang anak sudah siap untuk dia tinggal bekerja.

"Cuma tetap prioritasnya Issa dulu, kalau dia belum bisa ditinggal ya enggak dulu," paparnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mengizinkan

Sebagai suami, Indra Priawan juga memberi kebebasan kepada Nikita Willy jika ingin kembali bekerja. Dia tak akan melarang.

"Izinin sih, masa enggak boleh, kan mata pencarian masa mau motong mata pencarian orang," ujar Indra Priawan Djokosoetono.

3 dari 4 halaman

Urus Buah Hati

Saat ini, Nikita Willy dan Indra Priawan masih menetap di Amerika Serikat. Mereka mengurus sendiri buah hatinya tanpa bantuan pengasuh.

Setelah menjadi orangtua, prioritas mereka pun berubah. Kini kepentingan anak menjadi nomor satu.

4 dari 4 halaman

Prioritas

"Sekarang harus mikirin ada anak nunggu di rumah, kalau nyari tempat harus yang baby friendly, dan kita memang harus menyiapkan banyak tenaga karena ngurus berdua, gendong, dorong stroller, ganti popok dan lain-lain cuma kita berdua," tutup Nikita.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS