Sukses

Dewi Perssik Semprot Budianto, Tanda Tangan Di Atas Meterai Lalu Ambil Rp 40 Juta Tanpa Kerja

Liputan6.com, Jakarta - Amarah Dewi Perssik terhadap bekas suami belum surut. Ia tak habis pikir dengan ulah Angga Wijaya semasa jadi suami sekaligus manajer, yang dengan sengaja menaikkan tarif manggung di depan klien.

Kenaikan tarif ini dianggap Angga Wijaya sebagai fee marketing. Belakangan Si Goyang Gergaji membongkar fee marketing “kreasi” bekas suami yang ternyata bervariasi, dari 30 sampai 50 juta rupiah.

Uang muka manggung kemudian ditransfer ke lewat rekening melibatkan nama Budianto. Dewi Perssik berkali mengaku di depan jurnalis bahwa tak kenal dengan Budianto.

Lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu (7/8/2022), pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung menyemprot Angga Wijaya dan Budianto-nya. Ia menyinggung perilaku tanda tangan atas nama Dewi Perssik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pantas Kalau Gue Gaji

Dewi Perssik mengunggah video asisten pribadi yang bekerja hingga ke balik panggung. Menurutnya, orang dengan kinerja seperti sang asisten layak digaji dan diapresiasi.

Budiantooo omp***…. Ini asisten gw nyanyi nihhh… ini yang kerja, jadi pantas kalau gw gaji,” cetus bintang sinetron Mimpi Manis. Sindiran berikutnya terasa makin nyelekit.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bukan Ngedeal Doang

Bukan ng’deal doang dr HP ambil 40 juta di event ini tanpa kerja dan ttd diatas materai atas nama dewi perssik. Slebew slepet koen!” Dewi Perssik menyambung seraya menyematkan emotikon wajah ngakak.

Perkara duit 40 juta rupiah ini diungkit panjang lebar oleh Dewi Perssik di unggahan sebelumnya. Ia menuding pihak lawan membujuk klien yang ingin mengundang Dewi Perssik agar ganti bintang tamu.

 

4 dari 4 halaman

Hampir Rp 40 Juta

Gila yaa si budianto omp*** hampir 40 juta DP seperempat aku ilang gara2 si budianto omp***,” tulisnya seraya meyakini tak kan lari rezeki ke mana. Buktinya ia tetap manggung.

Alhamdulillah masih rezeki aku dan tim walaupun kamu menyuruh pak kades batalin aku dan menyuruh artis lain untuk menggantikan aku, tetep ya omp***… yang punya hajat mau gw omp*** slebew!” pungkasnya.

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS