Sukses

Riesca Rose Kehilangan Pekerjaan Karena Disebut Orang Ketiga di Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Risca Rose diduga menjadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dengan komedian Sule. Kabar tersebut mencuat setelah Nathalie Holscher mengunggah rekaman suara di Instagram story-nya beberapa waktu lalu.

Dugaan itu diperkuat setelah Nathalie Holscher menyenggol akun Instagram Riesca Rose. Ibunda Adzam Ardiansyah Sutisna mengaku di-block oleh Riesca Rose, padahal sebelumnya mereka berteman.

Lantaran hal itu, Riesca Rose menjadi bulan-bulanan warganet dan membuat wanita 31 tahun asal Bandung, Jawa Barat mengalami kerugian. Sebab ia harus kehilangan beberapa pekerjaannya karena berita ini.

"Cukup ya menghujat aku. Puas kan semua pekerjaan aku dibatalkan karena ini," tulis Riesca di Instagram Story-nya dikutip Minggu (7/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Hancur

Tak dipungkiri Riesca Rose kariernya kini sedang tidak baik-baik saja karena masalah ini. Akibat ulah warganet yang terus menyudutkannya kini kehidupannya menjadi berantakan.

"Puaskan kan jari-jari kalian olahraga di Instagram saya, sampai bikin hancur," katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Unfollow

Riesca Rose tak memaksa orang untuk menyukainya. Namun bila ada yang tidak suka dengannya, secara tegas Riesca Rose mempersilahkan untuk berhenti mengikuti akun Instagramnya.

"Nggak usah follow saya. Silahkan, pintu terbuka lebar keluar dari instagram saya. Saya tidak butuh yang palsu," tulis Riesca Rose.

4 dari 4 halaman

Unggahan Nathalie Holscher

Diketahui Nathalie Holscher sempat menggugah kurang lebih tujuh rekaman suara di Instagram Storynya. Yang pertama berisi pengakuan seseorang yang tak enak hati dengan perkataan Bunda (diduga Nathalie Holscher) lantaran yang bersangkutan diduga dekat dengan Akang.

"Jangan sampai bilang lagi ke Akang ya, aku ngomong begini biar… biar tahu. Kenapa Teteh ngomong begini karena kemarin adalah kata-kata Bunda yang jadi enggak enak ke aku gitu lo. Intinya begitu,” katanya.

Menyertai rekaman suara tersebut, Nathalie Holscher menulis pesan nyelekit isinya, “Kenapa baru jujur sekarang, ya? Kenapa enggak dari dulu pas aku masih hamil gede?”

Setelahnya, Nathalie Holscher membombardir Instagram Stories dengan rentetan rekaman suara berisi banyak pengakuan. Rekaman terakhir yang diunggah kurang terdengar jelas namun dapat dipastikan masih ada rekaman lain.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS