Sukses

6 Fakta Nathalie Holscher Unggah Rekaman Dugaan Sule Selingkuh, Sebelumnya Riesca Rose Bahas Aib

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher bikin geger jagat maya setelah mengunggah sejumlah rekaman suara di Instagram Stories, Sabtu (6/8/2022). Sejumlah media hingga akun gosip Instagram menyebut ini bukti dugaan Sule Selingkuh.

Yang bikin publik penasaran, sebelum mengunggah rekaman suara, Nathalie Holscher menyenggol akun Instagram perempuan bernama Riesca Rose, salah satu alumni ajang pencarian bakat.

Hingga artikel ini disusun, Sule dan Riesca Rose belum menyampaikan tanggapan resmi terkait unggahan sang mantan disjoki. Nathalie Holscher sendiri tak menyebut spesifik suara siapa yang ada dalam rekaman tersebut.

Di lain pihak, dua hari sebelum Nathalie Holsher melancarkan aksinya, Riesca Rose memberikan sebuah pernyataan sikap soal aib dan penghinaan terhadap keluarga. Berikut 6 fakta yang dihimpun Showbiz Liputan6.com.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 7 halaman

1. Kata-kata Bunda

Sebuah unggahan memperdengarkan pengakuan isinya, “Jangan sampai bilang lagi ke Akang ya, aku ngomong begini biar… biar tahu. Kenapa Teteh ngomong begini karena kemarin adalah kata-kata Bunda yang jadi enggak enak ke aku gitu lo. Intinya begitu.”

Tak jelas siapa yang dimaksud dengan Akang. Spekulasi yang beredar menyebut Bunda yang disebut dalam rekaman merujuk pada Nathalie Holscher. Spekulasi ini belum terkonfirmasi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Neng Mau Sama Si Bapak?

Pada bagian lain rekaman tersebut, suara yang sama menyebut sosok yang disebut sebagai Mang. “Mang *** sih pernah bilang begini: Neng mau enggak sama si Bapak, bilang begitu. Teteh diam dong, maksudnya apa Mang?” ujarnya.

Yang ini pun bikin heboh medsos. Saat artikel ini disusun, belum terkonfirmasi siapa si Mang. Sementara Neng merujuk pada sosok yang kemungkinan besar didekati akang.

4 dari 7 halaman

3. Saat Keluarga di Singapura

“Gong” dari rekaman ini adalah bagian yang menyebut, “Pas kalian lagi di Singapura, itu dia nelepon malam-malam. Jam 12 malam. Kata Teteh, kan Teteh enggak ngesave nomor ke dia kan awalnya. Karena memang enggak ada, karena handphone teteh sudah ganti.”

Setelahnya, suara yang sama mengaku, “(Dia bilang) ‘Halo? Ke mana saja? Katanya ganti nomor kok enggak bilang-bilang? Aku tanya lagi: Gimana Bunda sehat? (Akang bilang) lagi pada di Singapura, makanya aku telepon kamu.” Dugaan perselingkuhan pun menguat.

 

5 dari 7 halaman

4. Kenapa Aku Bi-block?

Sebelum memajang sejumlah rekaman di Instagram Stories, Nathalie Holscher menyenggol Riesca Rose dengan pertanyaan, “Kenapa aku tiba-tiba di-block? @riesca_rose.” Setelahnya, ia seolah melontar sindiran kepada pihak seberang.

Kenapa baru jujur sekarang, ya? Kenapa enggak dari dulu pas aku masih hamil gede?” cuitnya. Di rekaman suara terakhir, ia menulis, “Masih banyak yang lain-lain. Cuma segini aja ah. Kenapa baru jujur sekarang, ya? Terus aku kenapa d-block sih? Kaget enggak, aku rekam?

 

6 dari 7 halaman

5. Semua Orang Punya Aib

Dua hari sebelum aksi Nathalie Holscher, Riesca Rose memajang foto cewek dengan atasan tanpa lengan disertai status teks, “Sebelum menghina orang memghujat orang,kita balikin dl sama diri kita apakah kita bener2 sudah baik untuk menghujat mereka.”

Lewat akun Instagram pribadinya, pada 4 Agustus 2022, ia mencuap, “Sudah dipikir bagai mana perasaan keluarga mereka bila keluarganya dihina? Semua orang pasti punya aib masing2 gak mungkin gak ada.”

 

7 dari 7 halaman

6. Kalian Hanya Bisa Memaki

Tak henti sampai di sini, masih pada unggahan yang sama, Riesca Rose menulis, “Kalian hanya bisa menaci maki orang yang benar2 kalian sendiri gak kenal sama sekali tanpa tau yang sebenarnya..ingat apapun yang kalian lihat dan kalian dengan belum tentu itu faktanya.”

Cewek dengan 60 ribuan pengikut di Instagram itu kemudian mengajak semua pihak menjaga hati. “Selamat pagi semuanya sehat selalu. Jaga hati kalian dari hati2 yang benci,” pungkasnya.