Sukses

Rizky Billar Wujudkan Impian Lesti Kejora, Beri Rolls Royce di Hari Ultah

Rizky Billar wujudkan impian Lesti Kejora dengan memberi satu unit Rolls Royce.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora merayakan hari ulang tahun yang ke 23 pada Jumat (5/8/2022). Dia menggelar sebuah pesta bersama suami, Rizky Billar, dan sahabat-sahabatnya.

Di momen spesial itu, Rizky Billar juga telah menyiapkan hadiah yang tak kalah spesial. Dia memberi sang istri satu unit mobil mewah keluaran Inggris, Rolls Royce.

Kendaraan tersebut sepertinya memang mobil impuan Lesti Kejora. Itu terungkap dari keterangan foto di unggahan terbaru Rizky Billar.

"Alhamdulillah senang rasanya sebagai suami bisa mewujudkan satu persatu impian istri," tulisnya pada Jumat (5/8/2022) malam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Baru

Meski mobil yang dibeli bukanlah unit baru, namun tentu saja Lesti Kejora merasa sangat senang dan bersyukur atas kebaikan hati sang suami.

"Tpi mohon maaf ya sayang belum mampu beli yang baru," ujarnya. Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto bersama sang istri dengan mobilnya yang terpasang pita.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doa

Selanjutnya, Rizky Billar mendoakan agar wanita yang dicintainya itu selalu diliputi dengan kebaikan sepanjang hidupnya.

"Mudah2an kamu happy dan harapannya semoga di usia sekarang menjadikan kamu pribadi yang lebih baik lg dari sebelumnya," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Harapan

Dia juga berharap Lesti kejora selalu menjadi pribadi yang rendah hati seperti yang dia kenal selama ini.

"Tetap membumi dan selalu ingat dari mana kamu berasal dan terakhir tetap selalu jadi istri yang terbaik buat suami," Rizky Billar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.