Sukses

Angga Wijaya Dirujak Dewi Perssik, Bukti Transfer Rp 60 Juta Bikin Gempar Jagat Maya

Liputan6.com, Jakarta Aksi Angga Wijaya melakukan mark-up tarif manggung Dewi Perssik terbongkar. Di depan jurnalis, Angga Wijaya mencontohkan, andai tarif manggung Si Goyang Gergaji Rp 150 juta, ia mengaku ke klien 170 juta rupiah.

Yang 20 juta masuk ke kantong pribadi Angga Wijaya dengan dalih untuk bertahan hidup di Jakarta. Pengakuan ini membuat Dewi Perssik ngamuk. Bintang sinetron Mimpi Manis lantas merujak bekas suaminya di medsos.

Lewat akun Instagram pribadinya, yang diikuti 200 ribuan orang, Dewi Perssik mengunggah bukti transfer lewat bank sebesar 60 juta rupiah. Ada nama Budianto tertera di slip tranfer warna merah itu.

Halo mase kamu bilang untuk pegangan di Jakarta wkkww, emang mase kalau gak memalsukan ttd saya gak bisa hidup ya di Jakarta,” Dewi Perssik menyemprot lewat status teks, Jumat (5/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ini Sebagian Bukti

Ini sebagian bukti kamu masih jadi suamiku loh mase, tahun 2021 loh. Kamu bilang di semua podcast, tv2: Gua cuma ambil hak gue doang enggak lebih,” bintang film Kutunggu Jandamu menyambung.

Perkara hak ini pun membuat Dewi Perssik tak habis pikir. Yang namanya hak terkait erat dengan kewajiban. Pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung lantas mempertanyakan kewajiban Angga Wijaya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kamu Bicara Hak di Sini

Kamu bicara hak disini... Berarti saya juga punya kapasitas untuk berbicara kewajiban! Hak apa yang kamu maksud di sini? Hak sebagai manager? Lalu kewajiban sebagai manager sudah kamu laksanakan dengan baik?” cetus Dewi Perssik.

Kepada pihak seberang, pelantun “Hikayat Cintaku” mengingatkan tugas manajer tak hanya bikin kesepakatan honor untuk sang artis. Di lokasi syuting, di belakang panggung, manajer pun mestinya bekerja.

4 dari 4 halaman

Ngedeal Harga

Nge deal harga? Oke! Memang nya Kewajiban manager hanya itu? Fakta di lapangan yang kerja ngurusin dari A sampai Z mengenai off air on air itu siapa? orang lain! Terus kamu ada dimana?” ia balik bertanya.

Mengatur segala sesuatu yang berkaitan dengan pekerjaan kepada ARTIS nya! Lalu mau hak yang bagaimana lagi yang kamu minta? Sedangkan kewajiban nya saja tidak kamu laksanakan dengan baik!” pungkas Dewi Perssik.