Sukses

Jerinx SID Kurangi Kritik di Media Sosial: Tidak Lagi Ada Perkara Nggak Jelas di Sana

Jerinx SID menyatakan bahwa dirinya ingin mengurangi aktivitasnya di media sosial apalagi untuk hal-hal yang tidak jelas.

Liputan6.com, Jakarta Jerinx SID akhirnya kembali menghirup udara segar. Jerinx SID dibebaskan dari Lapas Krobokan usai permohonan cuti bersyaratnya dikabulkan. Namun, Jerinx SID tetap harus menjalani wajib lapor setiap satu bulan sekali.

Seperti diketahui, Jerinx SID dipenjara untuk kasus UU ITE setelah melakukan pengancaman melalui media elektronik kepada Adam Deni. Ini bukan kali pertama Jerinx SID dilaporkan atas tindakannya di media sosial. Sebelumnya, ia juga tersandung kasus ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Saat ini setelah bebas, suami Nora Alexandra itu sepertinya tidak ingin kembali terjerat dengan kasus yang sama. Oleh karenanya, Jerinx SID menyatakan bahwa dirinya ingin mengurangi aktivitasnya di media sosial apalagi untuk hal-hal yang tidak jelas.

"Nggak mikir ke sana sih, belum ada pikiran ke sana (kritik lewat media sosial). Medsos saya akan saya pakai untuk promote lagu-lagu, bisnis, tidak lagi ada perkara dan dilema-dilema yang nggak jelas di sana," kata Jerinx SID," kata Jerinx SID.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus ke Istri

Atas permintaan sang istri, Jerinx SID hanya ingin fokus untuk kehidupan rumah tangganya.

"Untuk sementara, mungkin sebulan dua bulan ini saya mau fokus sama istri dulu. Tidak megang handphone, tapi megang teh," kata Jerinx SID.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bulan Madu

Sebelumnya, Jerinx SID juga sudah mengungkap rencananya dalam waktu dekat. Salah satunya adalah menjalani program bayi tabung yang sempat tertunda beberapa waktu lalu karena Jerinx tersandung kasus dengan Adam Deni.

"Rencana ke depan, pertama akan program bayi tabung. Setelah program bayi tabung, saya dan istri mau bulan madu," kata Jerinx SID.

"Itu yakin bener? Sebab sebelumnya gagal," tanya Nora Alexandra.

"Keburu ditangkep soalnya," jawab Jerinx lagi sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Siapkan Banyak Karya

Tak hanya itu, Jerinx SID juga akan kembali mengeluarkan karya-karya baru untuk bandnya, Superman Is Dead, dan project bersama sang istri yaitu Vlaminora.

"SID kemarin kami merekam satu lagu di sini judulnya Sabda Bawah Tanah, nanti dirilis setelah klip "Tentang Tiga". Kan tanggal 18 Agustus ini SID ulang tahun yang ke-27, seusia dengan istri saya. Istri saya sama band saya usianya sama. Band saya dan istri saya juga kami punya sekitar 6 lagu, tinggal isi vokal aja. Vlaminora juga akan rilis album, SID akan rilis 2 single," beber Jerinx SID.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.