Sukses

Sinopsis John Wick 2 Tayang di TV Malam Ini, Kembali Terlibat Misi Membunuh Akibat Sumpah di Masa Lalu

Berikut sinopsis film John Wick 2 yang tayang Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 2 Agustus 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film John Wick 2 dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 2 Agustus 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV gratis melalui platform Vidio. Berikut sinopsis John Wick 2 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com.

John Wick 2 film action thriller rilisan 2017, yang merupakan sambungan film pertama yang diproduksi 2014. Keanu Reeves kembali melanjutkan perannya sebagai John Wick si pembunuh bayaran.

John Wick berhasil mendapatkan kembali mobilnya yang sempat dicuri Ford Mustang Mach 1 dari tangan Abram Tarasov, adik mendiang Viggo. John menghajar anak buah Tarasov hingga membuat mobil rusak, tapi melepaskan Tarasov dengan janji akan berdamai.

Sepulang ke rumah, John dikunjungi bos mafia Italia, Santino D'Antonio. Santino rupanya pernah membantu John menyelesaikan misi berat sebagai syarat pensiun jadi pembunuh bayaran sebelum menikahi Helen. John sempat mengucap sumpah 'marker' yang akan menuruti permintaan Santino. Kini Santino minta agar John membantunya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menolak

John menolak permintaan Santino. Murka, Santino meledakkan rumah John hingga hancur. John berhasil lolos dan mendatangi Continental Hotel di New York City.

Winston mengingatkan bahwa sesuai peraturan dunia kejahatan bawah tanah, John harus memenuhi sumpah 'marker', dalam hal ini mengikuti keinginan Santino.

3 dari 5 halaman

Misi

John akhirnya menemui Santino. Terungkap, Santino ingin John membunuh adik Santino, Gianna. Tewasnya Gianna akan membuat Santino merebut posisi Gianna sebagai salah satu anggota Meja Tinggi, perkumpulan yang berisi 12 bos kejahatan level teratas. Santino diam-diam mengirim anak buahnya, Ares, untuk mengawasi John dalam melakukan misinya.

 

4 dari 5 halaman

Dijebak

Jelang pelantikan Gianna, John mendatanginya di Roma, Italia. Tahu nyawanya dalam bahaya, Gianna memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri. John menembak kepala Gianna sebagai simbol sumpah 'marker' telah terpenuhi.

Ketika John hendak pergi, Cassian anak buah Gianna melihatnya. Mengetahui majikannya dibunuh, Cassian menyerang John. Tak hanya itu, John juga diserang oleh Ares dan anak buah Santino lainnya.

Santino bahkan menawarkan uang tujuh juta dolar Amerika Serikat sebagai hadiah bagi siapa pun yang bisa membunuh John. Santino pura-pura sedih dan murka lantaran John membunuh adiknya. Kini John harus berjuang menyelamatkan diri dan membersihkan namanya.

 

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.