Sukses

Dewi Perssik Akui Cerai dari Angga Wijaya Gara-gara Bukti Transfer, Sampai Nangis Sendirian di Kamar

Dewi Perssik bongkar penyebab cerai. "Ya kan ini ngebahas mantan suami, dan cerainya karena ini," cuitnya saat mengunggah bukti transfer atas nama Budianto.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan meresmikan perceraian dari Angga Wijaya, Dewi Perssik berkoar di medsos dengan mengunggah sejumlah bukti transfer atas nama Budianto.

Bukti transfer ke Budianto lewat sejumlah bank itu nilainya bervariasi dari 70 juta hingga 100 jutaan. Dewi Perssik mengingatkan publik, pembayaran uang muka manggung tak pernah lewat rekening orang lain.

Selalu transfer ke rekening Dewi Murya Agung, nama asli Si Goyang Gergaji. “Sudah cukup sunatnya ya. Ini hanya sebagian saja. Harta itu bukan segalanya makanya sy sabar selama 5 thn bertahan dan sy diamkan,” cuitnya bersama unggahan ini, pada Senin (1/8/2022).

Setelahnya terkuak alasan Dewi Perssik cerai. Selama ini ia sabar tidak dinafkahi dan menahan diri saat pihak seberang mengaku tak digaji. Namun kesabaran bintang sinetron Mimpi Manis ada batasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

20 Tahun Saya Berkarier

Ini mungkin maunya kamu. Oke kalau gitu kita akan telusuri siapa si budianto ini. Karena 20 tahun sy berkarir, saya gak pernah memberikan no rek transfer selain atas nama DEWI MURYA AGUNG,” Dewi Perssik memperingatkan.

“Saya tidak pernah memercayakan atas nama Budianto untuk menerima uang DP saya, karena orang ini bukan tim saya. Jadi siapakah dia?” ucapnya dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

3 dari 4 halaman

Hubungannya Sama Mantan

Ratusan komentar membanjiri kolom. Sejumlah netizen mempertanyakan sosok di balik pentranfseran kepada Budianto, terkait uang muka honor Dewi Perssik manggung. Salah satu netizen menduga, dalangnya adalah mantan suami Dewi Perssik.

Ada hubungannya sama mantan ya Mami?” celetuk @fami**** di kolom komentar. Tak disangka, pertanyaan ini direspons Dewi Perssik dengan klarifikasi mengejutkan soal penyebab perceraiannya dengan Angga Wijaya.

 

4 dari 4 halaman

Ngebahas Mantan Suami

Iya, kan ini ngebahas mantan suami dan cerainya karena (bukti transfer atas nama Budianto -red.) ini. Capek banget sih gue nyimpennya,” bintang film Tali Pocong Perawan dan Setan Budeg mengklarifikasi.

Gue nyimpennya bukan sehari dua hari tapi sudah bertahun-tahun dan ini sebagian ringkasan saya saja. Cukup saya yang sedih nangis sendiri di kamar, dihujat di-suudzonin. Diam salah, bicara salah,” cetusnya. Hingga artikel ini disusun pihak Angga Wijaya belum menanggapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.