Sukses

Dewi Perssik Gagal Bangun Rumah Tangga yang Langgeng: Aku Tuh Selalu Membangun Rumah Duka

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik resmi bercerai dengan Angga Wijaya. Gugatan talak cerai yang diajukan Angga Wijaya terhadap pemilik nama asli Dewi Murya Agung resmi diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).

Tak dipungkirii Depe sapaan akrabnya, ia mengaku trauma karena kembali gagal membina rumah tangga. Apalagi ini untuk  ketiga kalinya ia menyandang status janda setelah sebelumnya bercerai dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

"Kalau dibilang trauma sih iya, trauma," ungkap Dewi Perssik saat video call kepada awak media usai putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).

Selama ini, Dewi Perssik berharap bisa membangun rumah tangga yang langgeng. Namun ternyata kenyataan tak seperti yang diharapkan. "Aku tuh selalu membangun rumah duka. Aku pengennya membangun rumah tangga. Ada yang mau?" seloroh Dewi Perssik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Selektif

Selama ini Dewi Perssik selalu berusaha selektif untuk memilih pendamping hidup. Namun ia tak menyangka kembali mengalami perceraian untuk ketiga kalinya.

"Iya dari dulu aku tuh selektif banget. Tapi mungkin karena aku tuh orangnya terlalu percaya, sehingga untuk kesekian kali aku menerima ini lagi," terang perempuan berusia 36 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Takdir

Perjalanan hidupnya saat ini sudah digariskan oleh Sang Khalik termaksuk perceraian. Oleh karenanya, Dewi Perssik mengangap ini adalah bagian dari takdir hidupnya yang harus dijalani.

"Jadi janda kan aku enggak bisa mengubah takdir dari Allah," kata Dewi Perssik.

4 dari 4 halaman

Lapang Dada

Dengan lapang dada, Dewi Perssik akan menikmati apa yang dirasakannya saat ini dan akan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.

"Jadi, aku cuma bisa menikmati dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik. Kalau misalkan diuji ya namanya manusia ya aku harus menerima ujian itu dengan lapang dada," tutur Dewi Perssik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS