Sukses

Cerita Arsy Hermansyah yang Sempat Khawatir Tak Lolos ke Semifinal WCOAP 2022 di Amerika Serikat

Arsy Hermansyah berhasil memukau para juri dan lolos ke babak semifina World Championship of Performing Arts 2022.

Liputan6.com, Jakarta Arsy Hermansyah berhasil membuat kedua orangtuanya yaitu Ashanty dan Anang Hermansyah berbangga hati. Pasalnya, ia berhasil lolos ke babak semifinal dalam ajang World Championship of Performing Arts yang digelar di Amerika Serikat.

Arsy Hermansyah menjadi satu dari 100 orang yang terpilih dan menyingkirkan 500 peserta lainnya yang berasal dari 70 negara. Namun sebelumnya, rupanya Arsy sempat khawatir.

Ashanty mengungkapkan bahwa sang putri itu bahkan sempat stres karena takut ia tak lolos ke semifinal.

"Alhamdulillah ya Allah, aku beli baju nggak sia-sia. Soalnya dari kemarin tuh Arsy stres banget, 'bunda aku masuk semifinal nggak?'" kata Ashanty dilansir dari tayangan YouTube di kanal The Hermansyah A6 baru-baru ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menenangkan

Merespons sang putri yang tampak khawatir, Ashanty mencoba menenangkannya dengan mengatakan bahwa tak masalah jika memang Arsy tidak lolos. Namun tak disangka, Arsy justru berhasil memukau para juri dan lolos ke babak semifinal.

"Aku bilang, Arsy nggak masuk pun nggak ada masalah, jangan stres mikirin masuk apa nggak. Alhamdulillah malah masuk, padahal kita nggak ada prepare baju guys, nggak pede juga. Kayaknya orang-orang udah pada nyiapin baju, kita doang deh yang nggak," kata Ashanty lagi.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Di akhir video, Ashanty meminta doa dan dukungan dari warganet sekalian agar Arsy bisa kemali lolos dan masuk ke babak grandfinal.

"Guys udah selesai nyanyi semifinal, doain ya nanti dapat medali. Pokoknya doain yang terbaik. Alhamdulillah banget udah bangga Arsy masuk 100 besar dari 500 peserta di 70 negara," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Warganet

Di kolom komentar, banyak warganet yang turut merasa bangga atas pencapaian Arsy Hermansyah itu. Tak lupa mereka juga memberikan doa agar Arsy Hermansyah bisa kembali lolos dan mengharumkan nama Indonesia.

"Masya Allah tabarakallah semangat terus bangga kan nama Indonesia," tulis Fitri Zaskia.

"Semoga arsy bisa masuk ke babak selanjutnya.. Bisa membawa nama bangsa Indonesia.. Semangat arsy & sehat" semuanya," timpal Dhina Evalina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.