Sukses

Alasan Lucu Arsy Hermansyah Mau Ikuti Kontes Bernyanyi Internasional: Agar Diizinkan Makan Banyak Permen

Arsy Hermansyah jadi salah satu dari 100 peserta berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan 500 peserta lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty dan Anang Hermansyah patut berbangga. Putrinya, Arsy Hermansyah dinyatakan lolos ke semifinal dalam ajang World Championship of Performing Arts (WCOPA) yang diselenggarakan di Amerika Serikat.

Arsy Hermansyah jadi salah satu dari 100 peserta berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan 500 peserta lainnya. Melalui unggahan di Instagram, Ashanty mengungkapkan rasa bangganya.

Ashanty bercerita bahwa Arsy begitu serius mengikuti kontes bernyanyi ini.

"Kita semua bangga sama kamu kaka @queenarsy Ngelihat arsy jalanin kompetisi ini tuh bikin aku bangga banget. Gimana dia ngejalanin hari2 dari pagi sampai malem, latihan setiap hari, jaga makanan nya, nguatin temen2 nya, kl ada yg mau perform dia kasih semangat, kalau ada yg bagus dia puji, kalau ada yg kurang dia nggak jelekin," tulis Ashanty pada Kamis (28/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melatih Mental

Bagi Ashanty, kontes bernyanyi semacam ini adalah tempat yang tepat untuk melatih mental Arsy Hermansyah. Serta menjadi bekal bagi Asry untuk menjalani kehidupannya kelak.

"hal2 begini yg buat kita pengen Arsy ikut semua lomba2/kompetisi. Supaya mental nya kuat, mau terima kekalahan, mau terima kelebihan orang lain.. dan Arsy jadi kenal banyak orang, dan punya pengalaman dalam karir nya nanti," beber Ashanty.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Ingin Punya Banyak Teman

Terlepas dari itu, Arsy Hermansyah punya alasan tersendiri mengapa ia gemar mengikuti kompetisi bernyanyi berskala internasional, meski di Indonesia ia sudah begitu dikenal banyak orang.

"pernah suatu hari ditanya berkali2 sama ayah nya, Arsy yakin mau ikut kompetisi ini? Arsy kan udah jadi penyanyi cilik di Indonesia, Alhamdulillah udah dikenal orang, buat apa ikut? Jawab Arsy: Arsy mau punya pengalaman, mau kenalan sama banyak temen, mau tau rasanya menang/kalah itu gimana ayah," jelas Ashanty.

 

4 dari 5 halaman

Makan Banyak Permen

Tak hanya itu, satu alasan lain yang cukup menggelitik adalah agar Arsy diizinkan makan banyak permen.

"dan yg terakhir lucu ni, Arsy mau boleh makan permen yg banyak, kt bunda kalau ikut trus nyanyi nya bagus, mau menang/kalah bakal dikasih permen hehehe," tambah Ashanty.

 

5 dari 5 halaman

Terima Kasih

Menutup unggahannya, Ashanty menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan doa dan dukungan untuk Arsy selama mengikuti ajang internasional ini.

"Semangat ya kaka @queenarsy perjalanan km masih panjang, apa lg didukung penuh sama ayah, bunda, kakak2/adik, ponakan, oma, om/tante, keluarga besar, temen2, dan semua sahabat online yg udah mendoakan dan support.. terima kasih banyak yaaa🙏😍," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.