Sukses

Sinopsis Takien: The Haunted Tree Tayang di TV Hari Ini, Dendam Hantu Wanita Penunggu Pohon

Berikut sinopsis film Takien: The Haunted Tree tayang di TV hari ini, Selasa 26 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Takien: The Haunted Tree dijadwalkan tayang dalam slot program Sinema Horor Asia ANTV malam ini, Selasa 26 Juli 2022, mulai pukul 22.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming ANTV melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis film Takien The Haunted Tree yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (26/07/2022).

Takien The Haunted Tree merupakan film horor produksi Thailand. Film ini rilis di bioskop setempat pada 17 Juni 2010. Pemainnya antara lain Jeeranan Manojam dan Thanatorn Oudsahakul.

Film ini memiliki durasi asli 97 menit. Takien The Haunted Tree disutradarai oleh sineas Saiyon Srisawat.

Takien The Haunted Tree terinspirasi dari Nang Ta Khian, salah satu legenda Thailand tentang hantu wanita cantik penunggu pohon. Seperti apa jalan ceritanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nasib Malang

Takien The Haunted Tree mengikuti perjalanan pilu wanita bernama Yaibua. Ia merupakan seorang pegawai pabrik garmen. Apes, ia terkena PHK dari pabriknya.

Yaibua juga sudah menyerahkan kesuciannya pada seorang pria, Pichan. Namun pria ini mendadak menghilang dan tak bisa dihubungi. Ini membuat Yaibua makin merana.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Pulang Kampung

Yaibua bingung lantaran tak punya penghasilan dan tempat bergantung. Ia akhirnya memutuskan pulang kampung. Berniat bertemu dengan orangtua dan adiknya. Alangkah terkejutnya Yaibua mengetahui keluarganya di kampung telah meninggal dunia. Ayah dan adiknya tewas akibat kecelakaan. Sementara sang ibu meninggal tak lama setelah tragedi itu.

4 dari 5 halaman

Putus Asa

Makin putus asa, Yaibua mengambil tindakan nekat. Ia memilih gantung diri di sebuah pohon. Setelah itu, arwahnya gentayangan menuntut balas pada pria yang mencampakkannya. Aksi teror arwah Yaibua dan seorang biksu yang berusaha menghentikannya menjadi suguhan film ini.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.