Sukses

Di Balik Lagu Bukan Teman Benalu, Penyanyi Agung Malik Happy Bahas Bestie Sejati dan Sahabat Abal-abal

Mengawali semester kedua 2022, penyanyi Agung Malik Happy menyorot fenomena bestie sejati dan teman abal-abal lewat single "Bukan Teman Benalu."

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Agung Malik Happy seolah tak lelah berkarya. Semester pertama 2022, ia melepas tiga single yakni “Jodoh Tak Kan Ke Mana,” “Garuda Terbanglah Tinggi,” dan “SurgaMu Selamanya.”

Juli 2022, Agung Malik Happy meluncurkan single baru berjudul eksentrik, “Bukan Teman Benalu” sebagai cerminan bahwa pada dasarnya, ada dua jenis sahabat: yang sejati dan abal-abal.

“Lagu ini terinspirasi dari melihat kehidupan sehari-hari. Ada yang jadi teman tapi sebenarnya benalu. Namun ada juga yang benar-benar sahabat sejati,” Agung Malik Happy menerangkan.

Dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Sabtu (16/7/2022), ia menyebut sahabat sejati selalu ada dalam suka dan duka. Bukan pribadi yang oportunis alias hadir kalau ada maunya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Motivasi Sebenarnya

Konsisten merilis beberapa single baru dalam setahun, produktivitas Agung Malik Happy diapresiasi pencinta musik. Pertanyaan yang kemudian muncul, mengapa ia konsisten berkarya?

“Motivasi saya sebenarnya hanya ingin lebih banyak berbuat baik dan jadi manfaat selama hidup. Mungkin salah satunya dengan membuat lagu yang menginspirasi orang lain,” katanya.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Ditunda

“Menurut saya melakukan hal baik itu jangan ditunda-tunda. Yang terpenting harus sesuai dengan kemampuan yang kita miliki,” ujar Agung Malik Happy. Karena punya bakat musik, ia menebar kebaikan lewat lagu.

Ia berharap “Bukan Teman Benalu” disambut publik. Secara khusus, Agung Malik Happy ingin lagu ini menjadi semacam pengingat bagi semua orang saat bergaul. Dalam pergaulan, ada etika.

 

4 dari 4 halaman

Etika Pergaulan

“Ada etika pergaulan. Sebisa mungkin dalam bergaul, kita bermanfaat baik bagi kehidupan. Sehingga tidak ada lagi teman benalu yang hanya memanfaatkan untuk kepentingan pribadi,” tutupnya.

Agung Malik Happy dikenal pintar menulis lagu dengan tema beragam. Mei 2022 misalnya, ia merilis “SurgaMu Selamanya.” “Bolak-balik studio merupakan rutinitas saya selama Ramadan untuk menghasilkan karya. Alhamdulillah akhirnya bisa dirilis,” cetusnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.