Sukses

4 Alasan Nikita Mirzani Putus Cinta dari John Hopkins, Salah Satunya Keluarga Tak Restui Nikah Beda Agama

Akhirnya Nikita Mirzani menyampaikan pernyataan resmi soal alasan putus cinta dari John Hopkins kepada para jurnalis. Setidaknya ada 4 alasan mendasar.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani akhirnya buka kartu soal kisah cintanya dengan eks pembalap MotoGp John Hopkins yang kandas pekan ini. Dalam pernyataannya ada empat alasan Nikita Mirzani putus cinta termasuk beda agama.

Pertama, faktor pekerjaan. Ibu tiga anak ini tengah syuting sinetron harian Sang Diva bersama rumah produksi Sinemart. Kalau sudah stripping, artis utama biasanya tak bisa jauh-jauh dari lokasi syuting.

“Kebetulan ternyata stripping aku jalan yang sama Randy Pangalila. Setelah aku pikir-pikir wah: Uangnya gede banget nih,” kata Nikita Mirzani didampingi sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Melansir dari video wawancara dari kanal YouTube Sambal Lalap, Rabu (13/7/2022), Nikita Mirzani membeberkan alasan kedua, yakni waktu. Ia tak bisa setiap saat mendampingi John Hopkins.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu

“Kalau gue memang masalah waktu sih. Jadi John ini demennya selalu bersama-sama. Nah, gue itu enggak bisa selalu bersama-sama karena pertama, anak dan pekerjaan. Dia itu maunya setiap ada racing di mana, gue tuh hadir dan ikut,” ujar Nikita Mirzani.

Sebagai orangtua tunggal, Nikita Mirzani mesti menghidupi tiga anak. Di sisi lain, artis dapat gaji setelah ia menjalankan tugas di lokasi syuting. Istilahnya, jika tak bekerja maka tidak ada bayaran.

 

3 dari 4 halaman

Jarak

Ketiga, jarak. “Karena long distance lagi, takutnya waktunya juga enggak cukup. Akunya tidur dianya melek. Akunya melek dianya tidur. Dianya pergi ke negara mana, dianya pengin ditemani akunya enggak bisa,” pelantun “Nikita Gang” menyambung.

Putus cinta kali kesekian, Nikita Mirzani berupaya legawa meski hati patah. Baginya, lebih baik putus cinta daripada nikah lalu cerai (lagi). Bintang film Nenek Gayung lalu mengungkap alasan terakhir.

 

4 dari 4 halaman

Beda Agama

“Satu lagi, kan memang keyakinan. Jadi walaupun aku barbar begini, keluargaku enggak ngebolehin kalau aku menikah dengan agama yang lain. Jadi harus sama-sama Islam,” aku Nikita Mirzani.

Meski putus cinta, silaturahmi dengan John Hopkins tak lantas anyep. Keduanya menyikapi putus cinta secara dewasa. “Oh dia sampai detik ini pun masih WhatsApp,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.