Sukses

Kiesha Alvaro Pernah Tak Mau Bertemu Pasha Ungu, Setelah Mendekat Malah Merasa Asyik

Liputan6.com, Jakarta Kiesha Alvaro kini dikenal dekat dengan kedia orangtuanya, Pasha Ungu dan Okie Agustina, meskipun keduanya telah berpisah. Namun begitu, rupanya sebelum akrab dengan Pasha sejak usia remaja, aktor muda ini mengaku sempat trauma dengan ayah kandungnya.

Penyebabnya tak lain adalah perceraian kedua orangtuanya pada saat usia Kiesha yang masih belum 5 tahun. Dari situlah ketakutan terhadap sosok sang ayah sempat hinggap di pikirannya hingga usia remaja. Bahkan, ia sempat tak peduli dengan popularitas Pasha Ungu.

Meskipun ayahnya dikenal sebagai vokalis band besar Tanah Air yang tak lain adalah Ungu, Kiesha Alvaro menutup diri dari ayah kandungnya. Hal itu diakui Kiesha juga diketahui oleh Pasha. Namun saat usia remaja dan pemikiran Kiesha makin matang semuanya berubah.

Tak disangka sendiri oleh pemuda 18 tahun ini, setelah mengakrabkan diri dengan sang ayah, Kiesha justru merasa nyaman dan terus-terusan berkomunikasi. Semua kisah ini disampaikan sendiri oleh Kiesha Alvaro dalam bincang-bincang bersama Azriel Hermansyah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dari Trauma Menjadi Seru

Kiesha yang sejak kecil hingga kini tinggal bersama sang ibuinda, Okie Agustina, mengakui bahwa ia memendam trauma kepada sang ayah sewaktu kecil. Namun kini, semuanya sudah berubah. Ia malah rajin menemani sang ayah berkegiatan bila ada waktu.

"Awalnya masih trauma. Awal-awal cerai trauma. Cuma semakin ke sini, kok jadi seru nih," ujar Kiesha Alvaro seperti bisa disimak di program podcast kanal YouTube Ngobrol Asix, diunggah Minggu (10/7/2022).

"Jadi seenggaknya walau gue enggak tinggal sama dia, gue jarang menginap karena kita ada kesibukan masing-masing. Tapi kalau misalkan ada show, gue usahakan menemani," ujar Kiesha Alvaro membeberkan.

 

3 dari 4 halaman

Akrab Sejak 2 Tahun Lalu

Barulah setelah itu Kiesha Alvaro mengakui bahwa hubungan dekatnya sebagai ayah dan anak dengan Pasha Ungu baru terjalin lagi sejak dua tahun lalu. Hal ini juga tak lepas dari peran Kiesha sendiri yang tersadar untuk tak selalu menghindari sang ayah seumur hidupnya.

"Karena dari dulu gue enggak mau nonton bokap. Karena trauma itu. Gue enggak mau ketemu bokap, gue enggak mau nonton bokap dulu itu. Bokap juga tahu," terangnya.

"Dan akhirnya, tahun 2020, gue sudah bisa berdamai sama diri gue sendiri. Dan akhirnya, gue minta maaf sama bokap," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Berbesar Hati

Sikap Kiesha pun patut dicontoh oleh seluruh remaja di Tanah Air lantaran ia sangat berbesar hati untuk memperbaiki keadaan keluarganya. Hingga akhirnya, kebahagiaan selalu ditampilkan olehnya saat bersama sang ayah.

"Karena sebenarnya enggak ada gunanya juga. Sudah berjalan terlalu panjang, ibaratnya kebencian ini nih. Terus mau sampai kapan? Untungnya kan enggak ada," jelas Kiesha.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS