Sukses

Nora Alexandra Bikin Vincent dan Desta Salah Tingkah Setelah Jujur Soal Bagian Tubuhnya

Ada satu momen yang membuat penonton tak dapat menahan tawa, yaitu ketika Vincent dan Desta menanyakan seputar pendapat Nora Alexandra soal permak wajah.

Liputan6.com, Jakarta Nora Alexandra tengah menjadi sorotan masyarakat setelah ia bercerita banyak hal secara santai di hadapan Vincent Rompies, Desta Mahendra, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia dalam sebuah acara yang dipandu keempat artis tersebut.

Bincang-bincang tersebut dikemas secara santai dan kocak meskipun Nora terkadang mendapat pertanyaan yang menunjukkan sisi tegarnya, termasuk ketika membahas seputar sang suami, Jerinx Superman Is Dead.

Namun ada satu momen yang membuat penonton di studio tak dapat menahan tawa, yaitu ketika Vincent dan Desta menanyakan seputar pendapat Nora soal permak wajah. Mengaku wajahnya masih alami, ia jujur soal bagian tubuh lain yang dipermak.

"Banyak sekarang fenomena yang mempermak wajah. Kamu sendiri enggak apa-apakah dengan itu?" tanya Desta seperti bisa disimak di kanal YouTube TonightShowNet, diunggah belum lama ini.

"Kalau aku wajah asli ya, kak. Yang enggak asli itu bagian dada," ujar Nora Alexandra, disusul oleh reaksi tawa Enzy dan Hesti tapi Vincent dan Desta malah salah tingkah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Kocak Desta dan Vincent

Mendengar jawaban Nora, Desta langsung menundukkan kepalanya dan berkata, "Saya menyesal."

Hesti dan Enzy pun menjelaskan bahwa kedua bapak-bapak tersebut sedang salah tingkah dengan jawaban Nora tersebut.

"Jadi bingung gitu responsnya gimana... Kok lu melotot Vincent? Kenapa melotot?" ujar Desta langsung bertanya ke Vincent.

"AC-nya dingin," sahut Vincent disusul ekspresi mata melotot yang kocak dan mengundang tawa semua yang ada di studio.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Menipu

Ditanya oleh Enzy seputar alasan Nora tak malu menjawab secara jujur soal bagian tubuhnya, wanita blasteran Swiss dan Jember, Jawa Timur itu menjawab secara lugas.

"Kalau aku sih prinsipnya enggak mau menipu orang. Enggak bilang, wah ini asli, ini palsu. Kalau memang ori, bilang ori. Kalau enggak ya enggak. Kalau aku begitu," ujar Nora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.