Sukses

6 Potret Lucunya Balint yang Berusia Setahun, Putra Sang Kakak Sejak Lahir Diasuh Mona Ratuliu dan Indra Brasco

Liputan6.com, Jakarta - Mona Ratuliu dan Indra Brasco diketahui mengurus putra kakaknya, Fernando Fansiscus Ratuliu sejak dua hari dilahirkan. Lantaran, sang ibunda, Santi Ulandari meninggal dunia karena Covid-19.

Sejak itu, pemilik nama lengkap Margaretha Veronica Ratuliu memiliki dua anak yang harus disusui, Numa, putri bungsunya serta Balint.

Walau begitu, Numa sepertinya rela berbagi susu dengan sepupunya itu. Hingga kini Balint berusia satu tahun hidup bersama keluarga pesinetron Pelangi di Matamu.

Begini momen seru Balint bersama keluarga pria bernama asli Indra Ardianto yang diunggah pasangan ini di media sosial.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Akrab

Beda usia antara Numa dan Balint, tak membuat keduanya tak akrab. Keduanya justru layaknya bayi kembar yang hobinya bercanda, dan saling jail satu sama lain.

Lihat saja momen satu ini, kala Balint dan Numa bercanda di atas tempat tidur.

 

3 dari 7 halaman

2.Bermain

Indra Brasco tak menunjukkan perbedaan kasih sayang antara anak kandung maupun anak persusuannya. Lihat saja ketika Indra mengajak bermain Balint dan Numa, seru banget.

Ia pun mengajak keduanya bermain bersama roller coaster.

 

4 dari 7 halaman

3. Bergoyang

Indra Brasco memang sangat terlihat sayang pada anak-anaknya. Dengan lincah, ia mengajak Balint untuk bergoyang dalam gendongannya.

Momen ini pun diabadikan Indra melalui sebuah video dan mengunggahnya di Instagram terverifikasi miliknya. 

5 dari 7 halaman

4. Ultah Pertama

Mona Ratuliu memperlihatkan Balint yang kini berulang tahun pertama. Balint mendapatkan kue tart serta balon warna-warni. Betapa bahagianya wanita 40 tahun ini bisa membesarkan Balint bersama keluarganya.

 

6 dari 7 halaman

5. Ngakak

Tak perlu susah mengajak Balint tertawa terbahak-bahak. Lihat saja video ini, Nala, putri Mona Ratuliu mengangguk-angguk saja Balint sudah tertawa tak berhenti.

Mona Ratuliu yang berada di dekat mereka pun tersenyum bahagia melihat tingkah keduanya.

 

7 dari 7 halaman

6. Belajar Berdiri

Saat Balint belajar berdiri, Mona Ratuliu meletakkannya di atas meja. Balint yang belum percaya diri ketakutan berdiri sendiri, namun Mona dan Nala mencoba untuk menggodanya.

Balint tetap menangis ketakutan yang akhirnya digendong kembali oleh Mona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.