Sukses

Nonton Anime Terbaru Tensei Kenja no Isekai Life di Vidio, Yuji Sano Menjalani Dua Kehidupan Berbeda

Liputan6.com, Jakarta Pecinta anime mungkin harus bersedih karena anime populer The Rising of the Shield Hero Season 2 akhirnya menutup episode terakhirnya pada 29 Juni 2022 lalu. Tapi, bukan dunia anime namanya kalo tidak ada sesuatu yang baru. Pasalnya, Anda sebagai penikmat anime akan disuguhkan dengan serial terbaru berjudul Tensei Kenja no Isekai Life.

Seperti yang tertulis pada judulnya, Tensei Kenja no Isekai Life merupakan seri anime yang menawarkan kisah isekai atau dunia lain. Serial yang diproduksi oleh Pony Canyon ini akan tayang perdana pada Senin, 4 Juli 2022. 

Kisah isekai yang ditampilkan oleh serial anime ini tak tanggung-tanggung. Adanya karakter fiksi seperti slime yang bisa berbicara akan menjadi pelengkap cerita tokoh utama Yuji Sano. Karakter lainnya yang akan muncul adalah Dryad, roh penjaga hutan dengan rambut pirang yang siap membantu Yuji.

Untuk penayangannya di Indonesia, Anda bisa nonton anime Tensei Kenja no Isekai Life melalui aplikasi Vidio. 

2 dari 4 halaman

Sinopsis Tensei Kenja no Isekai Life

Melansir dari website resmi Tensei Kenja no Isekai Life tenseikenja.com, anime series yang satu ini mengisahkan perjalanan Yuji Sano di dunia barunya. Sebelum masuk ke dunia lain, Yuji Sano merupakan seorang karyawan di sebuah perusahaan. 

Dirinya yang saat itu sedang sibuk dengan pekerjaan rumah, tiba-tiba menyadari sudah berada di luar kehidupan manusia pada umumnya. Berbeda dengan dunia nyata, profesi Yuji Sano kini berubah menjadi monster Tamer.

Memiliki kehidupan yang baru, ada yang berubah dari dalam dirinya. Ia memiliki kemampuan yang tak biasa. Sayang, Yuji Sano ternyata tidak menyadari hal itu. Keahlian baru yang dimilikinya ini datang dari bantuan para slime yang menjadi temannya. 

Di hari pertamanya bertugas di dunia isekai, Yuji harus pergi ke hutan ditemani satu slime. Ia diamanatkan untuk mencari musuh yang sudah menjadi target tempatnya bekerja. Namun perjalanan itu tidak semudah yang ia pikirnya. Di malam yang sama, ia harus kehilangan temannya tersebut tanpa jejak.

3 dari 4 halaman

Diadaptasi dari Light Novel

Hadirnya anime Tensei Kenja no Isekai Life dimulai dari versi tertulisnya yakni light novel. Untuk versi teksnya, Tensei Kenja no Isekai Life ditulis oleh Shinkoshoto sementara gambarnya diilustrasikan oleh Huuka Kazabana.

Setelah sukses dengan novelnya, kemudian studio Revoroot mengumumkan akan menghadirkan cerita ini ke dalam bentuk anime yang akan tayang pada awal Juli 2022 ini.

Untuk banyaknya jumlah episode yang akan hadir nanti masih belum diketahui, namun tampaknya pecinta anime sudah tidak sabar menyaksikannya. Bagaimana tidak, pengumuman akan hadirnya serial anime Tensei Kenja no Isekai Life sudah disuarakan sejak akhir Januari 2021 lalu.

4 dari 4 halaman

Link Nonton Tensei Kenja no Isekai Life

Untuk Anda yang bertanya-tanya bisa menyaksikan seri anime ini di mana, layanan streaming Vidio akan menyediakannya untuk Anda yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. 

Selain menyaksikan cerita tentang Yuji Sano dengan kehidupan barunya, adanya karakter pendukung cerita seperti enam slime dan satu hewan peliharaan Yuji yaitu seekor serigala semakin menambah seru petualangan pria ini.

Tunggu episode 1 melalui aplikasi Vidio atau Anda bisa mengunjungi halaman berikut ini, Tensei Kenja no Isekai Life sub indo. Jangan lupa berlangganan Vidio Platinum untuk bisa akses anime keren dan konten premium lainnya sepuasnya bebas iklan. Ayo download aplikasi Vidio sekarang juga!