Sukses

Nonton The Rising of the Shield Hero 2 di Vidio, Babak Baru Kisah Naofumi Iwatani

Nonton anime 2022 terbaru The Rising of the Shield Hero season 2 di Vidio. Kisah baru dari Naofumi Iwatani menjadi Pahlawan Perisai.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta anime pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan serial terbaru dari The Rising of the Shield Hero 2. Pasalnya, setelah menanti sekian lama, akhirnya anime ini rilis juga pada awal April 2022.

Anime yang terkenal dengan nama lain Tate no YÅ«sha no Nariagari ini diadaptasi dari sebuah light novel dengan judul sama yang ditulis oleh Tate no YÅ«sha no Nariagari. Tema yang hadir dalam serial anime ini adalah dark fantasy.

Sebelum The Rising of the Shield Hero 2 hadir, musim pertamanya sudah lebih dulu tayang di awal Januari 2019 dengan total 25 episode. Tersirat dari judulnya yang memiliki arti pahlawan, Anda akan disuguhkan dengan kisah Naofumi Iwatani dengan petualangan barunya untuk menyelamatkan dunia.

Untuk Anda yang bertanya-tanya di mana nonton anime The Rising of the Shield Hero Season 2, kini bisa langsung menyaksikannya melalui layanan streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Novel, Manga, hingga Video Game

Melihat cerita novel bertransformasi menjadi sebuah manga lalu menjadi anime memang sudah sering ditemukan dalam berbagai anime populer yang sudah ada seperti Demon Slayer, hingga Fairy Tail.

Mengikuti jejak kesuksesan anime besar tersebut, The Rising of the Shield Hero juga tidak mau kalah. Melansir dari 4gamer.net, video game dengan judul Tate no Yūsha no Nariagari Rerise akhirnya dirilis ke publik pada 24 Februari 2021. Game ini pun menghadirkan permainan bergaya RPG atau role-playing game.

3 dari 3 halaman

Sinopsis The Rising of the Shield Hero

Kisah The Rising of the Shield Hero musim kedua tidak lepas dari sosok Naofumi Iwatani. Pada cerita sebelumnya, ia berhasil mengalahkan musuh Glass. Latar tempat yang diambil masih dari dunia lain.

Hal ini terjadi lantaran Naofumi membaca sebuah buku. Tiba-tiba dirinya masuk ke dalamnya dan mulai mengalami segelintir peristiwa yang melibatkan dirinya dalam sekelompok pahlawan. Dirinya tergabung bersama empat anggota lainnya yang telah dilengkapi sebuah senjata legendaris masing-masing.

Dalam perjalanannya menjadi Pahlawan Perisai, Naofumi mendapatkan sebuah pencerahan bahwa uang, kehormatan, kepercayaan, hingga martabat tidak sebanding nilainya dengan sesuatu yang baru saja ia temui. Apakah itu?

Selama itu pula, Naofumi ditemani dengan seorang gadis yang setia menemaninya. Sang gadis pun tidak mudah melupakan jasa-jasa yang telah diberikan oleh Naofumi kepadanya. Lalu, berhasilkah Naofumi menjadi pahlawan yang menyelamatkan dunia?

Anda sudah bisa menyaksikan The Rising of the Shield Hero Season 2 sub Indo selengkapnya di aplikasi Vidio. Selain anime terbaru, masih banyak anime keren lainnya yang bisa disaksikan bahkan gratis! Download Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.