Sukses

Widi Be3 Hamil Lagi Calon Anak Keempat di Usia 43 tahun

Liputan6.com, Jakarta - Seolah mengikuti jejak rekannya Nola Be3 yang belum lama ini dikaruniai seorang bayi laki-laki di usia tak lagi muda. Kini, giliran sabahatnya, Widi Be3 yang mengandung anak keempat.

Kabar mengejutkan ini diumumkan Widi Mulia Sunarya di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (2/7/2022). Ia memperlihatkan sebuah video ketika cek kehamilannya.

"Lagi melipir sejenak ke klinik deket lokasi syuting, mau periksa. Mau periksa apa ya?" ucap istri Dwi Sasono.

Namun dalam video tersebut, personel Be3 ini sepertinya tidak sabar untuk membagikan cerita bahagia. Ia pun memperlihatkan hasil USG yang dilakukan di klinik tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

6 Minggu

Ternyata, usia kandungan Widi Be3 sudah memasuki enam minggu. Dan kondisi kehamilan wanita kelahiran Jakarta, 29 April 1979 ini bagus

"Ya Allah udah enam minggu aja loh. Enam minggu alhamdulillah. Tuh dia dedeknya yang warna putihnya lebih terang. Alhamdulillah yang kanan bagus, terus yang kiri... coba kita lihat," ujar seorang wanita yang tak terlihat wajahnya, di duga adalah dokter kandungannya.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Miom

Ditambahkan dokter yang memberi penjelasan bahwa kondisi rahim Widi Mulia yang kanan dan kiri tidak ada masalah. Ia juga tak mengalami kehamilan di luar kandungan.

"Kanan kiri aman, enggak ada gangguan. Tidak ada kehamilan di luar kandungan, tidak ada miom. Sah ya, alhamdulillah. Gimana bu rasanya?" terang dokter.

"Seneng, tapi mau ngasih tahu tapi gimana gitu. Enggak nunggu aja tiga bulan lebih ya aja ya, Dok," timpal Widi.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Punya Adik

Widi Be3 mengaku bahwa putra sulungnya, Dru Prawiro Sasono yang tengah beranjak dewasa tak mau lagi memiliki adik. Baginya dua adik sudah cukup. Namun Widi menjelaskan bahwa ia terakhir mengalami menstruasi pada 9 Mei 2022.

"Anak sulung kami yang sebenernya ngga mau punya adik lagi. Maaf ya mas, ibu itu paling lemah sama bayiii.. 🙈," tulisnya di Instagram, Senin (4/7/2022).