Sukses

Momen Vincent Rompies Kalungkan Medali Emas pada Anaknya di Ajang Tepok Bulu 2022 Bikin Terharu

Liputan6.com, Jakarta - Vincent Rompies meraih gelar juara dalam ajang Tepok Bulu 2022 yang dihelat pada Minggu (3/6/2022). Dia berhasil mengalahkan presenter olahraga Valentino Jebret.

Momen selebrasi kemenangan Vincent Rompies pun menjadi sorotan warganet. Kala itu, sahabat Desta ini datang menghampiri putranya yang berada di sisi lapangan.

Dia melepas medali emasnya dan mengalungkannya di leher sang buah hati. Ayah dan anak ini melakukan tos dan dan diakhiri dengan pelukan.

Dalam video lainnya juga terlihat Vincent Rompies menghampiri istrinya, Irfita Karina Karamoy. Mereka lalu saling berpelukan merayakan kemenangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Privasi

Momen ini keakraban Vincent dengan keluarga di depan publik ini tampak sangat langka bagi warganet mengingat pria berusia 42 tahun ini sangat menjaga privasi keluarganya dari sorotan kamera.

Karena momen ini, nama Vincent Rompies pun bertengger di jajaran trending topic Twitter sejak Minggu malam, dan memenuhi fyp TikTok pada Senin pagi.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet kagum melihat keharmonisan keluarga Vincent, serta bagaimana presenter terkenal ini menjaga dengan baik privasi keluarganya dari sorotan publik selama bertahun-tahun.

"Beliau org yg sederhana banget dan sangat menjaga privasi keluarga nya," kata salah satu warganet.

"Bapak idaman bgttt smoga punya suami seperti itu," kata warganet lain.

"When privasi adalah kunci keharmonisan," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Desta Bangga

Lebih lanjut, momen kemenangan Vincent pun membuat sahabat karibnya, Desta ikut bangga dan bahagia. 

"Saya akan memberikan bunga sebagai tanda kasih sayang saya kepada partner saya selama ini," tuturnya.