Sukses

Tajir Melintir, Nagita Slavina Tetap Mandi Pakai Sampo Dioplos Air

Liputan6.com, Jakarta Penampilan dan gaya hidup Nagita Slavina selalu menjadi sorotan. Dikenal sebagai keluarga sultan, istri Raffi Ahmad kerap tampil dengan barang mewah yang harganya mencapai jutaan hingga miliaran rupiah.

Namun ternyata Nagita Slavina pernah merasakan hal yang biasa dilakukan oleh masyarakat pada umumnya. Hal itu diungkapkan wanita 34 tahun dalam video singkat di akun Instagram Rans Entertaimen bertemakan "Pernah Nggak ya."

"Pernah enggak mandi pake gayung love," kata penanya, dikutip Minggu (3/4/2022)

"Pernah," jawab Nagita.

Setelah itu, Nagita Slavina ditanya apakah pernah lupa membawa barang belanjaannya yang telah ia beli. Ternyata hal itu juga pernah dirasakan olehnya. 

"Pernah enggak beli barang, sudah bayar tapi lupa bawa barangnya?" tanya

"Pernah" jawabnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sampo

Tidak hanya itu, ternyata Nagita Slavina pernah menggunakan sampo sebagai sabun. Saat sampo miliknya habis, rupanya Nagita Slavina pernah mengisinya dengan air layaknya orang banyak.

"Pernah enggak sampo dipake buat sabun," ucap penanya.

"Enggak sengaja pernah," jawab Nagita.

"Pernah enggak sampo udah abis diairin," lanjut penanya.

"Sering," ungkap Nagita.

3 dari 4 halaman

Cengtri

Cengtri atau naik motor berbonceng tiga ternyata pernah dilakukan oleh Nagita Slavina. Meskipun awalnya dirinya bingung dengan pertanyaan tersebut.

"Pernah nggak cengtri naik motor?" tanya tim Rans Entertainment yang membuat Nagita Slavina berpikir.

"Hah? Pernah sama Rafathar tapi keliling kompleks saja karena itu berbahaya," tegas Nagita Slavina.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar Warganet. Ada yang bernostalgia dengan tanya jawab yang dilakukan, sampai menuliskan pertanyaan untuk Nagita Slavina.

"Gayung love😂😂...gayung jaman ngekos," tulis akun @ririe.wtriretnani

"Mba gigi pernah gak makan sarden dicampur indomie gitu? Atau gak pas sekolah dulu kaos kaki nya dikaretin karna udah melar??," tulis akun @culipreneur

"Pernah gak minta transferin temen 10k buat genapin uang biar bisa tarik tunai di atm ?," tulis @firantyy