Sukses

Disebut Keluarga Sultan, Nagita Slavina Ngaku Pernah Kehabisan Kuota Handphone

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina, disebut-sebut sebagai sultan Andara. Meski begitu, istri Raffi Ahmad ini tetap saja seperti manusia pada umumnya.

Memiliki rumah mewah di Andara Depok, tak membuat ibunda Rafathar dan Rayyanza ini lepas dari hal-hal yang juga kerap dilakukan oleh orang lain.

Salah satunya saat pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker ini berada di luar rumah, ia kehabisan kuota handphone.

Hal itu terungkap kala anak Rieta Amalia ini mengikuti kuis Pernah Gak Pernah yang diunggah di Rans Entertainmet dan juga Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (2/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kehabisan Sampo

Bukan itu saja, Nagita Slavina juga pernah kehabisan sampo dan botolnya diisi air dan dipakai untuk keramas.

"Pernah ngga sampo udah abis diairin?" tanya seseorang yang tak terlihat wajahnya.

"Sering," jawab Nagita Slavina tersenyum.

Siapa sangka, Nagita juga pernah loh mandi menggunakan gayung berbentuk hati. Jadi enggak selalu pakai shower.

 

3 dari 4 halaman

Pakai Baju yang Sama

Nagita Slavina dikenal sebagai wanita yang memiliki pakaian dan aksesoris dengan harga selangit. Namun, ia juga bukan wanita yang hanya memakainya sekali saja. Dan ia tak malu mengakuinya.

"Pernah ngga pake baju yang sama ke event yang berbeda?" tanyanya lagi.

"Sering," timpalnya.

 

4 dari 4 halaman

Hangatkan Makanan

Nagita Slavina diketahui tidak pernah memilih makanan untuk disantap. Mulai yang harganya murah hingga mahal pernah dicobanya. 

Dan ibu dua anak ini tidak pernah menyia-nyiakan makanan yang ada di rumah. Ia kerap menghangatkan makanan tersebut dikeesokan harinya. Nagita Slavina bukan saja pernah melakukan hal itu, tapi sering.