Sukses

Cardi B Akhirnya Ngaku Biasnya di BTS adalah Jimin, Anaknya Juga ARMY

Liputan6.com, Jakarta Deretan artis internasional yang menyatakan bahwa diri mereka adalah penggemar BTS, terus bertambah. Salah satu “anggotanya”, adalah rapper Cardi B.

Yang terbaru darinya, ia menguak siapa bias alias anggota favoritnya di septet asuhan Big Hit Music tersebut. Istri Offset ini mengungkapnya dalam tanya jawab dengan penggemar yang ia gelar di Twitter, Sabtu (2/7/2022), dengan tagar #AskCardi.

Salah seorang penggemar lantas bertanya, “Who’s your bias (favorite) in bts? #AskCardi.

Tak perlu kata-kata, rapper yang berlokaborasi dengan Bruno Mars di "Finesse" ini hanya menjawabnya dengan sebuah foto. Potret yang ia bagikan, tak lain dan tak bukan adalah Jimin BTS.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

ARMY Bareng Putri

Ini bukan pertama kali Cardi B membicarakan BTS. Tahun lalu dalam wawancara dengan Variety, ia mengaku bahwa dirinya dan juga putrinya yang baru berusia 3 tahun, Kulture, adalah ARMY alias penggemar Jimin dkk. 

“Aku sangat menyukai BTS, dan saya ceritakan ya. Putriku sangat menyukai BTS. Dia bilang, 'Mommy, mommy, pasang lagunya.' Dan aku langsung tahu apa yang dia bicarakan," kata dia kala itu.

3 dari 4 halaman

Sudah Pernah Bertemu

BTS sudah pernah bertemu Cardi B secara langsung. Grup ini membagikan pose bersama Cardi B dan Offset di Twitter resminya, saat menghadiri Billboard Music Awards 2019. 

"We met @iamcardib @OffsetYRN & @Madonna !!!!!" begitu cuitan di akun @BTS_twt, Mei tiga tahun lalu. 

4 dari 4 halaman

Cardi B dan K-Pop

Cardi B juga sudah sering bersentuhan dengan K-Pop. Ia baru-baru ini memberikan pujian untuk Loona yang membawakan hit milik Sistar, "Shake It" dalam acara TV Queendom 2

"I like it," tulisnya, menanggapi unggahan warganet yan membagikan video rekaman performa Loona. April tahun lalu, Cardi B memberi pujian untuk Rose Blackpink yang membawakan joget WAP yang viral.