Sukses

NOAH Akhirnya Rilis Music Video Lagu Di Atas Normal, Diramaikan 9 Komedian Ternama di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Waktu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar NOAH akhirnya tiba. Setelah merilis official audio di seluruh platform musik digital pada 25 Juni lalu, hari ini, Sabtu (2/7/2022), NOAH akhirnya merilis music video “Di Atas Normal”.

Yang spesial, dalam video klip ini NOAH berkolaborasi bersama sembilan komedian ternama di Indonesia. Proses pembuatan music video "Di Atas Normal" mengikuti jejak pendahulunya yang telah rilis tahun 2004, dengan menampilkan unsur komedi di dalamnya.

Ada sembilan komedian yang berperan seolah olah menjadi personel NOAH di antaranya adalah Parto, Sule, Boris Bokir, Maell Lee, Babe Cabita, Indra Jegel, Uus, Gading Marten, dan Cak Lontong.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 3 halaman

Komedi

Upie Guava selaku director menjelaskan tentang pembuatan video ini. Sebetulnya persis seperti video pendahulunya, namun di sini ada cerita komedinya.

Dengan memanfaatkan teknologi virtual production, penggarapannya sendiri dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Proses pembuatan music video ini hanya memakan waktu satu hari saja.

 

3 dari 3 halaman

Di Atas Normal

“Di Atas Normal” bercerita tentang seseorang yang kehilangan akal sehatnya karena cinta, lalu menjadi bingung dibuatnya. Namun ia sadar bahwa sebenarnya itu tidaklah baik, ketika mengharapkan dia yang sudah pergi untuk kembali lagi.

Karena sudah terlanjur cinta, hal itu seperti mengalir begitu saja.

“Di Atas Normal” dari NOAH sudah bisa disaksikan di channel Youtube NOAH Official. Untuk lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice, Resso dan Trebel.