Sukses

Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Istri Mendiang Didi Kempot Kenang Pernah Satu Panggung dengan Almarhum

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia, Jumat (1/7/2022). Duka begitu dirasakan bukan saja oleh keluarga, tapi juga semua orang yang mengenalnya termasuk Yan Vellia.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (1/7/2022), istri mendiang Didi Kempot ikut mengucapkan kesedihannya yang ditumpahkan di feed-nya.

Yan Vellia mengenang kembali saat bertemu dengan Tjahjo Kumoio. Sayangnya, tak dijelaskan waktu dan acara saat keduanya berada dalam satu panggung.

"Kami pernah satu panggung di semarang waktu itu..," tulis Yan Vellia sebagai keterangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Beri Pujian

Yan Vellia, pun memberikan pujian kepada mendiang Tjahjo Kumolo yang ditemuinya kala itu. 

"Ramah dn baik ..," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Panjatkan Doa

Di akhir kalimatnya, Yan Vellia tak lupa untuk memanjatkan doa untuk Tjahjo Kumolo yang telah pergi untuk selama-lamanya.

"Smoga husnul khotimah..selamat jalan bapak mentri tjahjo kumolo," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Infeksi Paru-Paru

Tjahjo Kumolo mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 11.00 WIB. Sebelumnya, MenPAN RB ini sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta Pusat.

Tjahjo Kumolo mengalami infeksi yang menyerang hingga paru-parunya.