Sukses

Duka Aktor Detri Warmanto atas Meninggalnya Sang Ayah Mertua, Tjahjo Kumolo

Liputan6.com, Jakarta Tjahjo Kumolo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, pada hari ini, Jumat (1/7/2022) setelah menjalani perawatan intensif.

Duka tentunya juga dirasakan oleh aktor Detri Warmanto, yang tak lain adalah menantu Tjahjo Kumolo. Itu tecermin dari unggahan di akun Intsgaramnya.

Pada Jumat siang, bintang serial Kepompong itu membuat Instagram Story berupa background hitam yang menandakan rasa sedih dan duka. Tak ada tulisan apa pun yang menyertai unggahan tersebut.

Showbiz Liputan6.com mencoba menghubungi Detri secara langsung untuk menggali informasi lebih dalam terkait meninggalnya Tjahjo Kumolo namun belum mendapat respons.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Keluarga Detri

Detri Warmanto menikah dengan putri Tjahjo Kumolo yang bernama Karunia Putripari Cendana atau yang akrab disapa Uni pada tahun 2012 silam.

Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga orang anak bernama Kalila Ashalina Putri Warmanto, Rafiiandra Sakha Putra Warmanto, dan Hagia Zayana Putri Warmanto.

3 dari 3 halaman

Dirawat Intensif

Sebelumnya diberitakan bahwa Tjahjo Kumolo sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kondisi kesehatan politikus PDIP itu mengalami penurunan.

"Betul Bapak Menpan RB Tjahjo Kumolo sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. Beliau tidak koma, tapi harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil dan membaik," ujar Sekretaris Menpan RB Rini Widyantini dalam keterangannya, Jumat (24/6/2022).