Sukses

Meisya Siregar dan Bebi Romeo Berangkat Haji Tahun Ini, Mona Ratuliu Sempat Deg-degan

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu selebritas Tanah Air yang lolos berangkat haji tahun ini adalah Meisya Siregar dan suami, Bebi Romeo. Sebelum berangkat ke bandara, keduanya sempat berpamitan kepada sahabat-sahabatnya.

Salah satu yang diberikan pelukan erat oleh Meisya adalah Mona Ratuliu. Dan itu membuat istri Indra Brasco ikut terharu.

Momen ini dibagikan Mona Ratuliu di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (1/7/2022). Dalam video terlihat pemilik nama lengkap Meisya Najelina Siregar tak kuasa membendung air matanya.

"Masya Allah ikut seneng bahagia terharu liat kesayangan @meisya__siregar @bebi_romeo dilancarkan berangkat hajinya tahun ini," tulis wanita bernama Margaretha Veronica Ratuliu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Deg-degan

Mona Ratuliu mengaku sempat deg-degan saat mengetahui sahabatnya ini akan menunaikan ibadah haji. Ada ketakutan yang dirasakannya.

"Walaupun sempet deg-degan dengan resiko-resiko gagal berangkat, tapi kalau dilihat lagi proses mereka Masya Allah lancaaaaaar banget. 🙏❤️," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Dilancarkan

Bintang film Tabu: Mengusik Gerbang Iblis ini mengajak para penggemarnya untuk ikut mendoakan Meisya Siregar dan Bebi Romeo selama berada di Tanah Suci.

"Kita doain yuk teman2, semoga perjalanan mereka menuju ke tanah suci, senantiasa dilimpahkan kemudahan oleh Allah, mendapatkan ibadah yang sempurna dan makbul. 🙏🙏🙏," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Naik Haji

Di akhir kalimatnya, Mona Ratuliu berharap ia dan yang lain bisa mengikuti jejak Meisya Siregar dan Bebi Romeo untuk bisa menginjakkan kaki ke rumah Allah, Baitullah.

"Ya Allah mudahkanlah, cukupkanlah kami semua yang berkeinginan, berniat haji sesegera mungkin. Aamiin allahumma aamiin 🙏🙏🙏," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.