Sukses

Ustaz Faizar Sebut Denny Sumargo Diikuti Jin Sejak Kecil

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo curhat masalah yang tengah dihadapi kepada Ustaz Muhammad Faizar yang ahli dalam marukiah. Densu begitu sapaan akrabnya, membahas tentang Podcast miliknya yang dianggap kutukan, karena beberapa bintang tamunya meninggal dunia setelah berbincang dengannya.

Tak hanya itu, banyak yang menduga Denny Sumargo memiliki ilmu hitam sehingga bintang tamu yang datang ke podcastnya menjadi tumbal dan akhirnya meninggal dunia.

"Orang bilang saya punya ilmu hitam bisa tahunya dari mana?" tanya Denny Sumargo dikutip dari kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Kamis (30/6/2022).

Ustaz Faizar mengatakan, seorang yang menganut atau mempraktikan ilmu hitam dapat dilihat dari tanda-tandangnya. Kemudian sang ustaz memeriksa telapak tangan dan menemukan kejanggalan.

"Bisa mas bisa dilihat dari tangan, Iya mas ada (kejanggalan), bukan ilmu hitam, tapi lebih ke Jin yang ngikut dari kecil,” kata Ustaz Faizar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kaget

Denny Sumargo kaget setelah mendengar ucapan ustaz Faizar. Mantan pemain basket itu pun langsung menanyakan lebih lanjut terkait jin yang mengikutinya sejak kecil. "Ini serius" tanya Denny Sumargo.

"Ini bukan ramalan ya mas, tapi kita lihat dari tanda-tanda di tangan, dari lekukan di bagian lambung, kemudian di parunya, keliatan semua,” katanya

3 dari 4 halaman

Keturunan

Pria 40 tahun itu semakin penasaran dengan yang dikatakan Ustaz Faizar. Ia pun kembali bertanya lebih dalam lagi mengenai hal itu. Setelah diselidiki, ternyata asal usul jin yang mengikuti Denny Summargo sejak kecil dari keturunan.

"Ini cenderungnya dari trah (garis keturunan) ibu ke atas, lebih taunya nanti mungkin kalau dirukiah,” kata Ustaz Faizar.

4 dari 4 halaman

Rukiah

Tak lama kemudian Ustaz Faizar merukiah Denny SUmargo. Awalnya sang ustaz merasa tidak enak hati karena tahu Denny Sumargo adalah non Islam. Namun akhirnya sang ustaz bersedia karena pihak Denny yang meminta.