Sukses

Beri Pesan Khusus untuk Dewi Perssik, Angga Wijaya Tahan Air Mata agar Tak Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah di ujung tanduk. Angga sudah menggugat talak cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu.

Dan pada 4 Juli 2022 mendatang, pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung akan menjalani sidang perdana. Ia mengaku akan hadir.

Jelang sidang perdana, Angga Wijaya sudah tak lagi tinggal satu atap dengan wanita yang akrab disapa Depe. Ia memilih untuk keluar dari rumah.

Namun pada satu kesempatan, Angga pun memberikan pesan khusus kepada pemilik Goyang Gergaji yang membuatnya meneteskan air mata.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Angga Wijaya mengutarakan permohonan maafnya kepada Dewi Perssik melalui sambungan telepon. Hal ini terlihat dalam kanal YouTube Insert Story, Kamis (30/6/2022).

"Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh Neng, apa kabar? Semoga Neng dalam keadaan sehat, baik. Maaf kalau semuanya tidak sesuai dengan harapan kita," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Belum Jadi Terbaik

Tak sampai situ saja, Angga juga meminta maaf kepada Depe selama menjadi biduk rumah tangga banyak kekurangan yang dirasakan.

"Maaf juga kalau selama menjadi suami belum bisa menjadi yang terbaik. Belum bisa memberikan yang terbaik. Aa masih banyak banyak kekurangan," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Berkurang

Angga Wijaya juga menyampaikan satu hal yang bikin hati terenyuh mendengarnya.

"Tapi semoga ini semua adalah yang terbaik buat kita. Sampai kapan pun Aa selalu sayang sama Neng. Kasih sayang enggak pernah berkurang sama kamu. Sehat selalu ya," sambungnya sambil menahan tangisnya.