Sukses

Dewi Perssik Jalani Sidang Talak Cerai dengan Angga Wijaya, Suami Masih Transfer Uang Bulanan

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, Dewi Perssik akan menjalani sidang mediasi atas talak cerai sang suami, Angga Wijaya, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 4 Juli 2022. Dan sudah beberapa waktu, pasangan ini sudah tak lagi serumah.

Meski begitu, Angga Wijaya masih menunjukkan tanggung jawabnya sebagai seorang suami. Ia pun masih mengirimi wanita yang biasa disapa Depe, sejumlah uang sebagai uang bulanan.

"Hari ini dia kasih aku duit kok," ungkap Dewi Murya Agung, terlihat dalam video yang diunggah akun @bundsthetic, Rabu (29/6/2022).

Meski uang yang ditransfer Angga Wijaya tidak seberapa nilainya, namun pemilik Goyang Gergaji mengucapkan syukur.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rp 3-4 Juta

Dewi Perssik tak melihat nominal yang diberikan sang suami kepadanya. Baginya, itu adalah bentuk perhatian suami kepada istri.

"Bulan kemarin aku dikasih 4 juta alhamdulillah terima kasih, bulan ini aku dikasih 3 juta. Senang," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Bingung

Meski begitu, Dewi Perssik mengungkapkan kebingungannya. Lantaran, sang suami sudah menggugat talak cerai namun masih saja memberinya uang.

"Maksud aku kok gue masih dikasih duit tapi gue digugat ya?" tanya Dewi Perssik.

 

4 dari 4 halaman

Bantu Ekonomi Keluarga

Dewi Perssik mengaku selama ini dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga lebih banyak ia yang menanggungnya. Hal itu terungkap di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (28/6/2022).

"Aku kan cuma ngikutin, cerai hayo kalau mau kembali enggak papa. Nanti majelis hakim sendiri aja lah apa yang aku lakukan benar atau salah. Selama ini aku merasa sebagai seorang istri sudah berikan yang terbaik untuk suamiku bahkan membantu perekonomian keluarga," paparnya.