Sukses

Saipul Jamil Bakal Hadir di Sidang Mediasi Dewi Perssik, Ingin Peluk Angga Wijaya

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil, merasa terganggu dengan kabar Dewi Perssik ditalak cerai oleh Angga Wijaya. Lantaran namanya terseret dalam kasus mantan istrinya ini.

Disebut-sebut bahwa Angga Wijaya merasa cemburu dengan Saipul Jamil. Padahal, selama ini pria bernama asli Jamiluddin Purwanto selalu menjaga etika bila bertemu dengan Depe, begitu biasa disapa.

Untuk itu, Saipul Jamil ingin menghadiri sidang perdana talak cerai pemilik Goyang Gergaji dengan Angga Wijaya pada 4 Juli 2022 mendatang.

Saipul Jamil mengaku, ada hal yang ingin dilakukannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Ia ingin memeluk Angga Wijaya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Membujuk

Tujuan Saipul Jamil memeluk Angga Wijaya tak lain hanya untuk membujuknya agar mencabut gugatan talak cerai yang sudah dilayangkan. Hal itu diketahui di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (30/6/2022).

"Kalau memang ternyata, aku sih denger diteruskan kata Dewi. Aku sih pengen dateng sih, pengennya. Pokoknya belum ada yang terlambat lah, semua masih gugatan. Aku sebagai kakak ingin mereka ingin bersatu bersama," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Menangis

Mendengar kabar Dewi Perssik bakal bercerai dari Angga Wijaya membuat Saipul Jamil tak kuasa menahan air matanya.

"Teryata Dewi nonton video aku nangis-nangis. 'Papi jangan nangis dong. Gimana enggak mau nangis mi? Papi tuh bahagia mami sama Angga. Meneruskan perjuangan papi, Angga bisa men-support mami sampai sekarang menjadi entertain. Itu kan andilnya Angga juga mi'," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Orang Luar

Ditegaskan Saipul Jamil bahwa alasan perpisahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya ia tak tahu karena hanya orang luar dari rumah tangga mereka.

"Aku tuh di sini bersedih, jadi jangan pikir kalian aku senang terus aku mau masuk lagi. Aku mah kalau niat mau nikung Angga dari dulu kali. Enggak usah pakai konten-konten bareng. Temen-temen jangan salah, alhamdulillah ada yang enggak salah paham. Please, satu jangan menyangkutpautkan gugatan ini dengan aku. Tanya Angga sendiri, aku selalu jaga perasaan, aku selalu yang namanya menguatkan mereka berdua," imbuhnya.