Sukses

Indah Permatasari Siap Melahirkan Anak Pertama, Berharap Orang Tua Merestui Pernikahannya

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan artis Indah Permatasari dengan komika Arie Kriting tak mendapatkan restu.  Bahkan hingga saat ini, Indah Permatasari sedang hamil anak pertama masih belum mendapatkan restu.

Orang tua Indah Permatasari memang menentang hubungan keduanya sejak awal pacaran pada tahun 2016.

"Sampai saat ini aku nggak tahu kenapa mama belum merestui kami. Aku sudah tanya ke mama, tapi jawabannya begitu, kami belum sejalan," kata Indah Permatasari, seperti dilihat di kanal YouTube The Leonardos, Kamis (30/6/2022).

Indah mengaku berusaha untuk tetap tegar menghadapi persoalan ini. Baginya, pilihan untuk menikah dengan Arie sudah dipikirkan matang-matang

"Sejak awal aku yakin sama dia (Arie Kriting) dan bisa menentukan pilihanku sendiri," kata Indah Permatasari.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rasa Sayang

Arie Kriting yang kini berusia 36 tahun ini juga terus membuktikan rasa cinta dan sayangnya pada Indah Permatasari.

"Aku nggak mau mengikuti keinginan orang lain. Aku yang menjalaninya. Ini konsekuensi dan takdirku," ujar Indah Permatasari.

 

3 dari 4 halaman

Restu

Meski belum ada restu orangtua Indah Permatasari, Arie Kriting tidak membenci mertuanya itu.

"Aku respect sama dia (Arie Kriting) yang tidak pernah marah sama situasi yang terjadi. Bertahun-tahun dari awal pacaran, dia berani menghadapi dan tidak marah sama orangtuaku," ucap Indah Permatasari.

 

4 dari 4 halaman

Solusi

Sikap Arie Kriting itu semakin membuat Indah Permatasari yakin pada suaminya tersebut. Menjalani hubungan ini sampai mendapatkan solusi terbaik.

"Dia (Arie Kriting) menghadapi legowo dan ikhlas sampai sekarang. Pernikahan itu kan bukan aib, tapi berusaha mencari solusi dan jalan terbaik," ujar Indah Permatasari.